aang7fs aang7fs

32 posts   616 followers   309 followings

Muhamad Adi Pradana (CADEL)  Kau tahu beda langit malam dengan arah hubungan kita ? Tidak ada, Keduanya sama - sama gelap.

Terima kasih karena telah menuntunku untuk tersenyum ketika beranjak tidur. Jika kata sayang terlalu berlebihan untuk memaparkan apa yang aku rasakan, Biarkan aku menjadi seseorang yang menjagamu ketika kau rapuh dan menarikmu turun ketika kau terlalu angkuh. akan Tetapi, Jika kata sayang tidak berlebihan, maka izinkan aku mengucap "Aku Menyayangimu" Tanpa Batas Waktu. .
.
.
.
.
.
.
Garis Waktu - @fiersabesari

Barangkali kamu belum tahu, bahwa lari dari kenyataan itu tidak ada garis Finishnya. .
.
Oiya ini lagi belajar Makankosappo Jurusnya Picollo.
#laridarikenyataan #jurus #makankosappo #piccolo #dragonball #pusing #biaradanotifaja

Aku suka German.
Kamu suka Belgia.
Aku udah perjuangin kamu Mati-matian.
Eh Kamu malah pilih dia. 😂😂😂
.
.
Wearing By : @ghaniorindonesia
#comebackstronger #comeback #ghaniorindonesia #photochallenge #liburanasik #liburanyuk #vitaminsea #vitaminrambut #ikutan

Aku bertarung dengan egoku sendiri untuk tidak mencintai siapapun setelah sembuh. Nyatanya, bertemu denganmu membuatku kalah telak. Tak ada yang bisa ku sangkal, seolah aku sudah benar-benar siap untuk kembali dipatahkan. Karena terlalu sulit rasanya untuk mencuri harap dari seseorang sepertimu. Hatiku telah kau genggam dengan penuh, seperti tak ada lagi manusia lain yang aku inginkan untuk bisa bersamaku, You are my only Exception.
Apakah ini terdengar berlebihan ? Jika iya, tolong ampuni kejujuranku.

AKU PERNAH

Aku pernah mengikuti jalan hidup seseorang, tanpa pernah sekalipun diizinkan untuk melangkah beriringan. Aku pernah berjuang sendirian, bahkan berkorban untuk seseorang, tanpa pernah mendapat tempat layak seperti yang ku dambakan. .
.
Aku pernah melakukan banyak kekonyolan, bahkan kebodohan, untuk seseorang yang tidak pernah menganggapku ada. Aku pernah begitu berambisi untuk memperjuangkan rasa terhadap seseorang yang kini entah kemana. Aku pernah menghalalkan segala cara, hanya karena ingin bisa lebih dekat dengan seseorang yang ku anggap sebagai cinta. Bahkan, Aku pernah bersusah payah untuk mendapat tempat dihati seseorang, tapi yang kini tersisa hanya sebatas asa. Sampai akhirnya, aku pernah berpikir bahwasannya segala upayaku terasa begitu sia-sia.
.
.
Namun, Aku pernah merasa sendiri saat tidak mendapati keberadaannya. Aku pernah begitu mengkhawatirkan keadaannya. Aku pernah selalu ingin tahu apa-apa saja yang dilakukannya. Bahkan aku pernah berusaha menuruti ataupun mencukupi setiap keinginannya.
Iya, semua itu pernah aku lakukan, pernah juga aku rasakan. Aku pernah menganggap seluruh rasaku begitu membutakan. Sampai akhirnya aku tidak cukup pandai membedakan antara Cinta, Rasa Suka, dan sekedar nafsu belaka.
Tapi, Semua itu hanyalah sebatas PERNAH tanpa ingin ku ulangi lagi untuk kesekian kalinya.
#AkuPernah #BiarAdaNotif

Ada seseorang yang mencintaimu. Yang perhatiannya tak pernah surut. Yang hobi mengirimkanmu pesan "Selamat Pagi,Selamat Malam, Jaga Kesehatan, Dan Jangan Telat Makan Ya". Yang doa-doa baiknya selalu tercantum atas namamu. Yang baginya bila sehari saja tak melakukan hal tersebut akan terasa kurang. Dan Yang kau tahu, Dia tak pernah main-main terhadapmu.
.
.
Namun kau enggan sekali menoleh kepadanya. Karena Bagimu, yang dilakukannya hanyalah biasa. Dan banyak juga orang lain yang mampu melakukannya. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk menyerah. Karena ia sadar bahwa kau tak pernah menginginkannya. .
.
Dan datanglah waktu dimana kau merasa menjadi seseorang yang paling tersakiti. Yang di dalamnya kau merasa tak diberlakukan adil oleh CINTA. Kau lukai dirimu sendiri karena mencintai seseorang yang salah. Kemudian kau berharap dirinya kembali. Dan sayangnya Dia telah sembuh. Sampai akhirnya memilih melanjutkan hidup dan berjalan Tanpamu.

SELAMAT MENYESAL.
#senja #sorehari #sungguhindah #namun #lebihindah #senyumanmu #VillaSambolo #Anyer #BiarAdaNotif

Menengok Kesamping dengan kecemasan. Sudahkah Instastory ku terbaca oleh gadis yang kusukai, dibalaskah pesan yang kukirim tempo hari, pedulikah dia akan perhatian yang kuberi. Dimana biasanya dibiarkan begitu saja tanpa level peduli yang sama.
.
Yowes mending tak main Bola timbang lara ati~

Biar Rinduku Jadi Penantian. Sebagai Antrian Ke Sekian Dari Cinta Yang Tak Pernah Kesampaian.
#merenung #merajut #melongo #lelah #letih #lesu #lunglai #lemas

Biarkan aku menjadi Gatot Kacamu, agar aku selalu bisa melindungimu.
Payung Kagura adalah senjata ampuhku agar kau tetap terjaga.
Aku tanpamu bagaikan Fanny tanpa Dinding, Yang tak berarti apa2.
Meskipun Franco mencoba menarik Cintaku Padamu, Tapi Mobil Jhonson siap mengejarmu Kembali.
Kepergianmu layaknya terkena ulti Harley. Tak terasa, Namun sangat Menyakitkan.
Aku hanya ingin kamu tau. Bahwa aku bukanlah Hayabusa, yang menyakitimu kemudian menghilang.
Aku juga bukan Karina, yang menyakitimu diam-diam lalu menghindar.
Akupun bukan Saber yang datang hanya untuk menyakiti.
Aku hanya ingin menjadi Lolita yang siap melindungimu atau Tigreal yang siap menjagamu kapanpun.
Meskipun aku hanyalah Yi Sun Shin yang hanya memperhatikanmu dari jauh.
Aku akan selalu siap jadi Estes mu di saat suka maupun duka.
Aku rela Turedku runtuh, asalkan cintaku padamu tetap utuh.
Bagi orang2 Lancelot dan Akai itu Menakutkan, Namun bagiku kehilanganmu lah yg lebih aku takutkan.
Cintaku tak seperti Natalia, Cintaku Real apa adanya.
Cintaku padamu seperti Digger yang kekal abadi dan takkan pernah mati.
#biaradanotif
#sepipemberitahuan #mobilelegends #mobilelegendbaper #mobilelegendsmeme
#mobilelegendsindo #puisimobilelegend #puisigajelas

Kenapa perempuan kalo Marah-marah matanya Suka Melotot ? Karena kalau Tidak melotot namanya bukan perempuan, Tapi Merempuan.
#biaradanotif #tipis2 #duduk #ngantuk #merem #merempuan #keseharian #wkwkwk #kangen #gobs #ganyambungsamasekali #ganyambungsamafoto

Bagi dunia, kamu mungkin hanya seseorang. Tapi bagi seseorang, Kamu adalah Dunianya.
#latepost #biaradanotif #kamu #dunia #bagi #seseorang #igsepi

Kamu mau bisa baca pikiran aku gak ?
Gampang banget kok. Coba deh kamu ngaca, Karena itu yang ada di pikiranku.
#Kaca #Mirror #Bayangan #Bacapikiran #gampang #gaksulit #gaksulitkok #gaksulitkan

Most Popular Instagram Hashtags