aac_alhur aac_alhur

365 posts   612 followers   490 followings

Al Hurr Archery Community  Akun ini dan kegiatan #AAC vakum sampai waktu yang belum ditentukan.. πŸ™πŸ™πŸ™

@pusinfoalhurriyyah [IPB ISLAMIC TALKS 2018 DAN DOA BERSAMA SEBELUM UTS]

Mari cemburu
Pada mereka yang selalu
Bercumbu dengan ilmu
Berlimpah dengan dakwah
Bermesra dengan Allah
- Menggali ke Puncak Hati, Ust. Salim A Fillah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

MasyaAllah, tak terasa ya sudah mau UTS saja. Gimana persiapannya? Aman kan? Hehe

Yuk kita doa bersama sekaligus menimba ilmu sebelum UTS agar UTS nya berkah

Kolaborasi nyata dari Lembaga Dakwah se-IPB serta Rumah Kepemimpinan Bogor ini dapat teman-teman rasakan dengan menghadiri IPB ISLAMIC TALKS 2018 bersama

UST. SALIM A FILLAH

Kapan tuh? Insyaa Allah pada πŸ“… : Ahad, 25 Maret 2018
⌚ : 07.30 s.d. 12.00 WIB
🏠 : Ruang Utama Masjid Al Hurriyyah IPB

Yuk langsung daftar di bit.ly/IPBIslamicTalks2018

GRATIS LOH! Terbuka untuk Umum

Contact Person:
Ikhwan : 089620895853 (Zaim)
Akhwat : 082324873292 (Nisa)

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

#IPBIslamicTalks2018
_______________________
Lembaga Dakwah se-IPB

"Yang sudah kuat pun butuh dikuatkan.."
.
Sukses dan berkah buat kang @abu_ubay37 yang Insya Allah akan melakukan sidang skripsi tanggal 1 Maret nant
.
Berkah juga, semoga bisa dimudahkan dalam acara akadnya yang akan dilaksanakan tanggal 11 Maret nanti. Bersama salah satu personil #AAC juga loh, kak @lastlight___ ... Selamat...
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

[GERAKAN QIYAMUL LAIL & SUBUH BERJAMA'AH]

Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Kami keluarga DKM Al Hurriyyah IPB mengundang segenap civitas akademika IPB untuk melakukan Gerakan Qiyamul Lail dan Shalat Subuh Berjama'ah dengan tema "Bangun Karakter Kehidupan Civitas Akademika IPB dengan Cinta Masjid", pada πŸ”– Hari, tanggal: Sabtu, 6 Januari 2018
πŸ”– Pukul: 03.00-06.00 WIB
πŸ”– Tempat: Masjid Al Hurriyyah IPB πŸ”– Dihadiri:
- Dr. Arif Satria SP, MSi (Rektor IPB)
- Dr. Asep Nurhalim Lc, M.Pdi (Imam Qiyamul Lail dan Subuh Berjama'ah)
- Dr. Hamzah M.Si (Dosen FEMA IPB)
- Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, MS (Pembina Sahabat Subuh)
- Riana (President Marboth) 🍱 Menyediakan 2000 paket SARAPAN GRATIS

Jika tak kau tautkan hatimu ke masjid, maka kemana lagi tempat yang pantas untuk berlabuh?
Sementara dunia penuh dengan huru-hara dan kesenangan semu semata

Semoga Allah ringankan langkah-langkah kita πŸ™Œ

Wassalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakaatuh ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#YukBermanfaat
#YukSubuhBerjama'ah
#YukQiyamulLailBerjama'ah πŸ“¬ DKM Al Hurriyyah IPB
Line: http://line.me/ti/p/%40tum7875t
fb : Masjid Al Hurriyyah Ipb
twitter : @masjidAHipb
web : masjid.ipb.ac.id
Cp : 089520176740 (Riana)

Azzeekk... Kumpul foto pilihan #bestnine2017. #AAC jg gak mau kalah kekinian. Haha.. Jangan lupa bermuhasabah di momen akhir tahun ini 😊😊😊
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Monggo...
.
@kopitazkia _Assalamu'alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh_ β€ΌGrand Opening Archery Tag in STEI TAZKIA (TAKRIR)β€Ό *Panahan ?* Yups booming banget emang dimana-mana baik dari Sabang sampai Merauke, di sekolah-sekolah, pondok pesantren bahkan menyebar sampai kekampus, tapi _perang panahan ?_ *Archery tag ?* Gimana ? Udah pernah denger ada Archery Tag di tempat kalian ? Yups InsyaAllah disini banget nih, di *kampus kami STEI Tazkia* akan diselenggarakan Perang Panahan. Serem banget perang ? Oh ini aman kok, seperti paintball hanya saja senjatanya busur dan anak panah... kapan sih ? ❕SAVE THE DATE YA❗ πŸ“† Sabtu, 30 Desember 2017
⏰ 09.00 - selesai
🏫 : lapangan hijau STEI Tazkia & 3.1
*DIBUKA UNTUK UMUM YA*
πŸ’΅ : *Seberapa besar kepedulian antum untuk sunnah memanah ini & saudara kita di Palestina*

Acara kita pada kali ini pun bekerja sama dengan *Baitul Mal Tazkia* yang nantinya infaq dari kawan kawan yang ikut perang panahan ini akan disalurkan oleh BMT ke Palestina. Pastikan kita salah *satu yang peduli* diantara yang lainnya untuk Palestina. InsyaAllah nanti ada kajian tentang kepalestinaan oleh *Ust. Ferry Nur* See u in there thankyou πŸ˜πŸ˜† πŸ“± :
πŸ§‘πŸΌDicky Ryandi (+6287873153888)
πŸ‘©πŸΌZely Nabilah F (+6285891239377)

@ldkalhurriyyah *[LDK Al Hurriyyah IPB Peduli Gempa Tasikmalaya]* Masyarakat dikejutkan dengan kejadian pada Jumat malam (15/12) lalu. Gempa bumi berkekuatan 7,3 SR mengguncang Tasikmalaya dan kota disekitarnya. Gempa bahkan terasa hingga Jakarta, Jateng dan DIY.
Sebanyak 1.239 rumah rusak akibat gempa yang melanda Kabupaten Tasikmalaya. Kerusakan rumah tersebut tersebar di delapan kabupaten dan kota yang terkena dampak. "Rusak ringan 565, rusak sedang 447, rusak berat 227," kata Sutopo(humas BNPB)

Selain merusak rumah, gempa merusak 54 sarana dan prasarana umum seperti sekolah, mesjid, kantor, aula dan rumah sakit. BNPB mencatat 2 orang meninggal dan 6 lain mengalami luka - luka. Serta 200 orang masih mengungsi di posko.

Untuk itu kami *LDK Al Hurriyyah IPB berkerjasama dengan Himalaya (Organisasi Mahasiswa Daerah Tasikmalaya) IPB* membuka donasi kemanusiaan dari *tanggal 18 Desember 2017 - 31 Desember 2017*. Donasi dapat dikirimkan ke
Mandiri Syariah : 7099311333 a.n. Fadly Hastito

BNI Syariah : 457677277 a.n. Nur Faizah

Setelah transfer, mohon untuk konfirmasi ke narahubung.

Narahubung : Fadly (0852-7209-7059)WA/SMS
____________________________
πŸ”° Departemen Isu dan Keummatan LDK Al Hurriyyah 1438H Kabinet Bahagia

Web : alhurriyyah.lk.ipb.ac.id
LINE : bit.ly/LDKAlhurriyyah
Instagram : ldkalhurriyyah
Twitter : @alhurriyyahipb

Barakallah Fii Umrik #IqbalHits, sang model endorsenya @jual_panah_tradbow_berkualitas. Semoga selalu diberkahi segala aktivitasnya ke depan. Aamiin.. Jangan lupa follow akun doi @iqbalmad dan @jual_panah_tradbow_berkualitas.. Awas ya kalau belum di follow. Haha..
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Heu heuuu, kabar gembira beruntun nih sahabat AAC. Kali ini kabar gembiranya dari Kang Foto AAC. Yops yops, Kang Foto AAC itu yg di dalam gambar ini berbaju batik biru. Tentunya udah pada kenal kan dengan aktivis sosialita AAC yg satu ini 😎
Kabar gembiranya adalah.... Hari ini, hari lahirnya beliau. Barakallah fi umrik Kang Foto AAC @arsekia πŸ’πŸ’πŸ’ Semoga sisa usianya selalu dilimpahi dengan keberkahan, semua urusannya dipermudah dan tetap selalu menebar kebaikan bagi semesta alam. Sukses selalu kang Foto AAC! πŸ‘
.
.
.
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Nano-nano rasanya hari ini. Kenapa? Ya bagaimana gak gitu, hari ini 2 personil #AAC telah melangsungkan prosesi wisuda
.
Selamat kepada cak @nurmawanrr, berkah yow aktivitas ke depannya. Selamat juga ke mba @vitaakdewi, semoga dimudahkan proses S3 nya. Aamiin..
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Sebuah Kompetisi.
Kompetisi, mengajarkan kami banyak hal... Mengajarkan kami untuk tau bahwa tak ada lawan tanding selain dari diri kami sendiri.. Mengajarkan kami untuk tau seberapa besar usaha yg telah kami lakukan untuk menekuni panahan yg menjadi pilihan kami.. Mengajarkan kami untuk selalu fokus pada tujuan saat memanah.. Mengajarkan kami untuk selalu saling mendukung satu sama lain..
Mengajarkan kami untuk selalu ikhlas untuk menerima segala hasil... Mengajarkan kami untuk selalu menjaga ketenangan hati.. Mengajarkan kami untuk terus mrningkatkan kemampuan kami..
.
.
.
Djampang Horsebow Competition, 10 Desember 207.

Terima kasih banyak @wisatadjampang_dompetdhuafa telah membuat acara ini sebagai wadah untuk kami belajar... #AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid #kompetisidjampanghorsebow #zonamadinafestival2017 #kampungwisatadjampang

Most Popular Instagram Hashtags