_strngr29_ _strngr29_

164 posts   2672 followers   51 followings

L.P  Support Lucky Perdana as Raja #TeamRaja

#TeamRaja udah sampe ke China nih. Ya gapapa ya baru tulisannya aja, ntr orangnya nyusul wkwkwk. ๐Ÿ˜… buktinyata kalau penonton HYM ga cuma di Pelosok aja ya min @hatiyangmemilih.mkfofficial ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰@_luckyperdana

Ulalaaa. Baru kmrn ngesot ngesot skrg udh under water aee berdua.. Tiati pah kakinya berubah jd ekor๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ seruu . Jgn lupa nonton gaes jam 22:30 @_luckyperdana

Muka capekk pollll ya pah.. Tp ttp semangat melayani fansnya.. Gemukin dikit pah. Kurus banget sekarang.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ga dimasak2in yak sm mama mput ๐Ÿ˜
#hatiyangmemilih

Wkwkwkwk iki opotohh pakde destaaa @desta80s

Kalo nggk dikasi tau, mana ada yg tau kalo umur dia udh kepala 3 , kayak masih seventeen ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜œ umur boleh *tuuut* , tp jiwa muda terus ya pa! Hahaha harus selalu bersemangat, lebih menikmati indahnya dunia karena sudah semakin tau hitam putihnya kenyataan. *eaak wkwk
#teamraja mendukungmuu @_luckyperdana

Hehehe.. Gaada gebrakan gitu? Ga ingin kayak di awal awal gitu? Yang susah ditebak๐Ÿ˜€ kita penonton cm ingin yg terbaik kok. Ceritanya kl ga kubur, culik, nikah. ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช PU dibuat semenderita mungkin. Basi banget, basi๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ please wake up HYM.......
#hatiyangmemilih @hatiyangmemilih.mkfofficial @mkf_official

Sak ae lu pak. Bilang aja bokek takut Arsyilla minta jajan es cendol๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ @hatiyangmemilih.mkfofficial @_luckyperdana #memecomichym #hatiyangmemilih #mkfofficial

Ceritanya candid, sambil nyari receh dikantong kembalian beli gundam...
Semangat syuting Papa Raja! @_luckyperdana #teamraja #hatiyangmemilih

*Kak foto kak*
Dan dia bergaya.
Kebanyakan makan indomie nih si bapakkk jadi gini dah... Haha. Makasih udah mau luangin sedikit waktunya buat ngobrol papaa... @_luckyperdana Sebentar tapi berkualitas๐Ÿ‘ kaosnya keren ya? @easeyouthclub punya tuh. #teamraja

Malam ini!!!

Semogaaaaa ngaku ya tante andiz!!!! Udh ga kuat liat papa ngesot ngesot๐Ÿ˜ข @_luckyperdana @amandamanopo @hatiyangmemilih.mkfofficial @mkf_official #hatiyangmemilih

Most Popular Instagram Hashtags