_snyy _snyy

25 posts   2805 followers   591 followings

S A N N Y  Cianjur, Jawa Barat🏠

Apa wajar tmn sendiri yg udh di percaya tapi ngmongin di blkng? HINA ah ngakak hahaha

Repost

Jangan mencintai seseorang setinggi langit karena bisa terjatuh, jangan mencintai seseorang seluas lautan karena bisa diukur, cintailah seujung kuku saja karena setiap harinya akan bertumbuh walau sedikit demi sedikit -oboy😜

Cantik itu mahal jdi gausa ngomen orang, yang biayain bukan situ😜 -aidaf

Kalo udah sama kalian pokonya bahagia banget kalo ketawa gaada berenti-berenti nya, rindu bareng bareng tiap hari rindu satu sekolah meskipun ga semua satu kelas ya solider nya gede banget lah kalian th suka banget deh hehe rindu di gosipin guru ya sampe sampe suka di sindir ini itu lah di katain geng gong lah tapi cuek cuek aja ya ga?haha❤ pokonya gakan ada pengganti kalian! i misssss❤❤❤ btw ada yg kurang ya krna ga ikut wkwk

Sayang banget!❤

Bukan so bahagia bukan so asik bukan so cantik juga ya inget

I want....

Selamat merasakan

Most Popular Instagram Hashtags