[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

_snyy _snyy

20 posts   3008 followers   640 followings

SANNY  Cianjur, Jawa Barat🏠

http://snyyyy.Sarahah.com/

❤❤

Karena pada akhirnya akan ada seseorang yang datang dengan niat membahagiakan tanpa harus berpikir untuk meninggalkan - Anonym

Katanya sih "stay with me"
Tapi "where are you now? "
Terbukti kan kalo "I'm not the only one"
Jadi "what do you mean? "
Ya terpaksa kita "see you again"

Apa wajar tmn sendiri yg udh di percaya tapi ngmongin di blkng? HINA !!

Jangan mencintai seseorang setinggi langit karena bisa terjatuh, jangan mencintai seseorang seluas lautan karena bisa diukur, cintailah seujung kuku saja karena setiap harinya akan bertumbuh walau sedikit demi sedikit -oboy😜

Cantik itu mahal jdi gausa ngomen orang, yang biayain bukan situ😜 -aidaf

Kalo udah sama kalian pokonya bahagia banget kalo ketawa gaada berenti-berenti nya, rindu bareng bareng tiap hari rindu satu sekolah meskipun ga semua satu kelas ya solider nya gede banget lah kalian th suka banget deh hehe rindu di gosipin guru ya sampe sampe suka di sindir ini itu lah di katain geng gong lah tapi cuek cuek aja ya ga?haha❤ pokonya gakan ada pengganti kalian! i misssss❤❤❤ btw ada yg kurang ya krna ga ikut wkwk

Sayang banget!❤

Bukan so bahagia bukan so asik bukan so cantik juga ya inget

I want....

Most Popular Instagram Hashtags