_snyy _snyy

24 posts   2417 followers   539 followings

S a n n y  idline📲 _snyy Cianjur, Jawa Barat🏠

Gelap is dark and dark is gelap ehee

Kalo udah sama kalian pokonya bahagia banget kalo ketawa gaada berenti-berenti nya, rindu bareng bareng tiap hari rindu satu sekolah meskipun ga semua satu kelas ya solider nya gede banget lah kalian th suka banget deh hehe rindu di gosipin guru ya sampe sampe suka di sindir ini itu lah di katain geng gong lah tapi cuek cuek aja ya ga?haha❤ pokonya gakan ada pengganti kalian! i misssss❤❤❤ btw ada yg kurang ya krna ga ikut wkwk

Sayang banget!❤

Bukan so bahagia bukan so asik bukan so cantik juga ya inget

I want....

Selamat merasakan

Cari pacar jgn cuma ganteng doang
Udh nikah mau makan apa?
.
.
Pomade?

Most Popular Instagram Hashtags