_media_hijrah _media_hijrah

3323 posts   20760 followers   341 followings

  Assalamualaikum 😊

Katanya ga takut..yah pertanggungajawabkan omongan ente @sifallingstar

@sara.victorialucian ini toh akun yg sering jelek2in Islam..posisi di Bali atau orang bali tuh ??

Kalau ada yang menghina habib dan FPI itu berarti gukkk..gukk..gukkk!!!

Wakil Ketua MPR-RI, Hidayat Nur Wahid (HNW), mengimbau kepada Khatib shalat Jumat besok untuk menyerukan kemerdekaan Palestina dalam khutbahnya. Hidayat mengatakan, hal tersebut guna terus menjaga semangat dukungan untuk Palestina yang berjuang melawan tentara Israel di Yerusalem. "Saya menyerukan para khatib besok hari Jumat untuk khutbah untuk menyelamatkan Masjidil Aqsha ya. Jangan sampai kita berhenti di tingkat Israel menarik metal detektor dan CCTV. Kalau kita lengah, Israel bisa berulah lagi," ujar dia di Jakarta, Kamis (27/7). Hidayat menambahkan, khutbah tentang kemerdekaan Palestina besok sangat penting untuk disuarakan. Pembelaan untuk pembebasan Al-Aqsa dan rakyat Palestina dan cengkraman tentara-tentara Israel harus terus dilakukan sampai Israel benar-benar tidak mengusik warga Palestina dan Masjid Al-Aqsha. "Sangat penting para khatib besok bisa menyuarakan pembelaan pada Masjidil Aqsha dan mengumpulkan dana untuk Masjidil Aqsha," kata dia.

Hidayat juga menyarankan agar lembaga Internasional tidak ragu untuk memberikan hukuman pada Israel. PBB, UNESCO, OKI, kata dia, harus menyuarakan lebih keras lagi realisasi atau mengawasi lebih kuat lagi resolusi yang sudah dibuat. "Masyarakat Al Quds, Palestina di kota Yerusalem berhasil memaksa Yahudi, bukan hanya untuk membuka Masjidil Aqsha kembali. Saya pikir warga Palestina adalah warga pejuang," kata dia mengakhiri. [beritaislam24h.infoΒ /Β rol]

@Regrann from @republik_tongkol.2 - Alhamdulillah Al-aqsa sudah kembali kepada umat Islam😊😊
.
Boikot Israel (produk 2) tetap berjalan ya πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š - #regrann

@Regrann from @gado_gado123 - Kalau keadaan itu di balik

Palestine yg islam menjajah Bangsa Yahudi.

Pasti seluruh dunia mengecam aksi mereka.

Tentara koalisi PBB di turunkan untuk segera menyelesaikan kasus tersebut.

Media berlomba2 membuat berita seHOT mungkin untuk membebaskan ISRAEL.

Cuman sayang,solidaritasnya mereka hanya untuk bangsa dan negara yg seIMAN dan seAGAMA dengan mereka.

Makanya yg MUSLIM jangan sampe kalah solid sama mereka

Yg muslim jangan cuman mikirin isi perutnya sendiri

Tp pikirin juga isi perut sodaranya

Udah sakit menahan perih perutnya,maka jangan di tambah lagi dibikin perih hatinya.

Udah ga bisa bantu kesana

Seengganya jangan menjadi pengahalan buat relawan yg pergi kesana

Bantu uang kaga bisa,bantu pake sembako juga kaga bisa.
Ehhhh disini malah sibuk mencibir

Ehhhhh disini malah sibuk mencaci

Dengan alasan "ngapain ngurusin yg jauh,yg deket aja masih berantakan"

Missskiiiin orang yg kaya gitu

Udah miskin ILMU di tambah miskin IMAN.

Yaaa salaam
#Budayakan Like dan Komen
Ajak sanak saudara untuk memfollow akun kami,sebagai tanda bukti dukungan anda terhadap perjuangan kami @gado_gado123

#IslamBersatu
#IslamIsMayWay
#IslamBangkit
#NKRI
#INDONESIA
#FITNAHDAJJAL
#NegriDagelan
#NegriDongeng
#BlokirJokowiDodo
#KafirRadikal - #regrann

Portal obseber.gm dalam beritanya hari Jum’at 17 Oktober 2014 menginformasikan bahwa seorang biarawati berusia 54 tahun pada Rabu malam menyatakan dirinya masuk Islam. Kejadian ini terjadi saat acara debat perbandingan agama antara Islam dan Kristen. Seorang cendekiawan Islam terkenal dunia dan ahli perbandingan agama, Dr Zakir Naik,menyampaikan ceramah tentang Islam di Kairaba Beach Hotel di Kololi, Gambia.

Perempuan yang bernama Juliet Cole, yang sekarang bernama Haddijatou Cole, telah melayani gereja selama 14 tahun sebagai seorang biarawati.

Ketika dimintai pemaparanya mengenai alasan mengapa pindah agama ke Islam, cole menceritakan bahwa meski dirinya telah menjadi biarawati Gereja Methodist.

Selama ceramah Dr Zakir, saya berpikir untuk masuk Islam dan yakin akan kebenaran Islam.

Melihat suasana yang mengharukan, Dr Zakir Naik kemudian turun ke podium mengarahkan tahapan untuk menjadi muallaf kepada COle. Selanjutnya dilakuan pengucapan ikrar 2 kalimat Syahadat dihadapan para hadirin yang hadir. [beritaislam24h.infoΒ /Β imi]

Teman mimin Mujahid Suriah 😊😊😊

@Regrann from @haqbersuara.idn - Adhyaksa Dault Menjawab Fitnah
.
sumber : http://youtu.be/wrVm-nprq7Y.
.
Rezim ini rupanya ingin sekali membungkam Aktivis2 yg vokal mengkritik pemerintah tongkol ini, keliatan banget kalo Rezim ini sudah panik bin kalut segala cara dilakukan agar tidak menimbulkan gelombang massa untuk menjatuhkan dia dari kursi kekuasaan negeri ini
.
#waspadafitnahtongkol
#segalacaradihalalkan - #regrann Maklumin aja pak... jokower ga fitnah ga makan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

@Regrann from @gado_gado123 - Terbuktikan sekarang?

Pendanaan terbesar itu datangnya dari umat muslim.

Siapa yg merasa bangga menjadi muslim ngaaacuuuuunggggggggg!!!!! Wkwkwkw

#Budayakan Like dan Komen
Ajak sanak saudara untuk memfollow akun kami,sebagai tanda bukti dukungan anda terhadap perjuangan kami @gado_gado123

#IslamBersatu
#IslamIsMayWay
#IslamBangkit
#NKRI
#INDONESIA
#FITNAHDAJJAL
#NegriDagelan
#NegriDongeng
#BlokirJokowiDodo
#KafirRadikal - #regrann

@Regrann from @kotakkotakalay - Jangan Salahgunakan Niqab Biat Membohongi Umat...ALLAH MAHA MELIHAT BU...πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž Seharusnya AKTOR
Memahami dulu karakteristik Lakon yg akan di Perankan. @Regrann from @kertas_kembang2 - - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags