_cerbungirra_ _cerbungirra_

39 posts   635 followers   65 followings

cerbung irra  Cuma buat have fun aja,gk bermaksud yng lain

Part 38
#skip besok dikampus aja ya
Semua acara sudah selesai dan yang memenangkan lomba nyanyi adalah alif,dan sekarang saatnya mengumumkan pemenang THE QUEEN OF CAMPUS,yup hari itu adalah penentuan queen kampus
Fildan:"hayo siapa nih yng jadi THE QUEEN OF CAMPUS kali ini yng akan menggantikan lesti tahun ini?"
Khori:"pasti gw lah jelas jelas gw itu cantik"
Weni:"kita liat aja nanti"
Fildan:"dan mahkota dan piagam ini akan diserahkan kepada...RARA"
rara:"alhamdulillah"
Irwan:"selamat ya barbie ku"
Ridwan:"selamat ya bayi kecilnya abang"
Lesti:"ayo ran naik"
Di panggung lesti memakaikan rara sebuah mahkota kecil penanda bahwa dia adalah queen kampus dan memberikan piagam berupa bingkai yng terdapat foto rara dan namanya yang akan diletakkan di ruangan berkaca yng berisi foto foto queen kampus tahun lalu
Khori:"wah settingan nih"
Salsha:"tau tuh"
Ical:"heh kuntilanak bertanduk yng tinggalnya di pohon beringin,lu klo ngomong gk pernah dijaga ya,mau gw gembok apa mulut lu"
Randa:"tau,siapa suruh ganggu anak kampus😝"
Tiba-tiba irwan menaiki atas panggung dan...
Irwan:"saya akan memberikan sesuatu kepada orang yng paling saya sayang"(memegang tangan rara,dan mengambil sesuatu di kantung celananya)
Irwan:"ra apakah kamu bersedia untuk menjalin hubungan denganku lebih serius"
Rara:"wan😍,tapi..tapi kan kamu tau--"
Irwan:"iy aku tau kamu blum mau tunangan dulu tpi setidaknya bisa buat menandakan klo kamu itu cuma punya aku"
Rara:"aku mau wan nerima kalung itu"(iya ternyata irwan ngasih kalung yng bentuk love bertulisan irra)
Irwan langsung memasangkan kalung itu dan rara reflek memeluk irwan
All:"so sweet😍😍"
Jojo:"ah sial,gw gk bisa tinggal diem"(Batin)
Devano:"kayaknya jojo sebel banget ngeliat irwan kayak gitu ke ayang beb rara aduh saingan gw makin banyak😣(batin)"
.
.
.
Nah loh oleng oleng dah..like!komen!

Part 37
Irwan:"cuma nambahin sambel 4 sendok makan😂"
Putri:"cuma nya tolong di tandai ya😂"
Ridho:"belajar julit dari mana coba lu wan😂"
Irwan:"udh dari lahir😂"
Rara:"abis ini siapa lg yng mau dateng🤔"
Randa:"paling juga....."
Selfi:"jangan sebut nanti nongol kan berabe😂"
Alam:"tau lu nda jan sebut namanya aja udh...."
Selfi:"ini jg sama aja"(mencubit tangan alam)
Rani:"nah loh lam,kena kan lu😂"
Ridwan:"mending masuk yuk"
Weni:"eh ra,gmn udh blng sama alif"
Rara:"tenang aja udh kok"
Irwan:"berarti nanti kamu ngajarin dia donk"
Rara:"iya"
Irwan:"yaudah nanti aku temenin ya"
Disaat mau masuk ke kelas irwan tiba tiba menarik tangan rara sedangkan yang lain sudah pada ke kelas,irwan menarik langsung memeluk rara
Rara:"lepasin ih wan,ini di kampus lagian jg belum muhrim"
Irwan:"berarti mau di nikahin secepatnya nih"(melepaskan pelukannya)
Rara:"apasih😳,nanti klo kita udh lulus baru"
Irwan:"kan aku lulus duluan berarti nikahnya pas kamu masih kuliah"
Rara:"maksud aku pas kamu udh lulus kan aku belum tuh,gpp lamaran dulu nanti pas aku lulus baru nikah"
Irwan:"kelamaan,gmn kalau minggu depan aku lamar kamu"
Rara:"emng gk ke cepetan"
Irwan:"gk,lagian jg biar aku lebih tenang gk ada yng ganggu kamu lagi nanti"
Rara:"yaudah deh,nanti aku blng ke mamah,sekalian blng ke om aku karna sekarang tanggung jawab aku ada ditangan om aku"
Irwan:"kok gitu?"
Rara:"karna kata alm.papa aku itu kan anak cewek 1 1 nya jadi tanggung jawabnya gk boleh di abang aja jadi harus di om jg,yaudah aku masuk ya"
Irwan:"iya"
.
.
Pendek aja ya,soalnya mimin mau ngerjain tugas dulu😚
Hayo siap siap oleng nih😂,komen!like!

Part 36
Ridwan:"dek kamu knp gk ikut lomba aja?"
Rara:"abang rara itu kan udh senior dari adek kelas,lagian jg aku itu maunya alif yang ikut lomba ini"
Alam:"betul tuh dwan apalagi banyak yng udh pada tau klo rara itu pinter nyanyi dan multitalenta jadi biarin yng lain buat berkreasi"
.
#skip besok ae yak gk ada ide penuh otak mimin😂
(Disekolah)
Rara:"alif"(teriaknya)
Alif:"knp kak?"
Rara:"besok kamu ikut lomba nyanyi ya"
Alif:"gk ah kak"
Rara:"lif,kamu tau kan aku gk suka menerima penolakan,nanti aku daftarin kamu trus aku ajarin deh nyayi diruang musik pulang sekolah nanti oke"
Alif:"ih kebiasaan deh,yaudah tapi kak jojo"(melirik jojo yng sedang ada disebelahnya)
Jojo:"kk gpp nanti kk temenin deh buat latihan"
Alif:"kayaknya kak jojo manfaatin suasana deh buat ngedeketin kak rara(batin)"
Irwan pun datang,iya emng mereka gk berangkat bareng karna rara mau berangkat duluan jadi gk dijemput deh😄
Irwan:"ra kamu gk ke kelas(membelai rambut rara)"
Rara:"ini mau ke kelas"
Alif:"ekhm ekhm keselek air aku tuh😂"
Jojo:"knp sih nih orng dateng selalu aja disaat lg ada gw pake acara pacaran segala lagi"(batin)jojo pun memutuskan untuk pergi,(yey akhirnya tuyul makasar telah pergi😂😂)
.
#skip kantin(istirahat)
Nabila:"mau pesen apa nih biar gw sama kak lesti yng mesen?"
Rara:"rara mau bakso sama air putih aja"
All:"samain"
Disaat sedang makan datanglah kuntilanak pohon beringin😂
Khori:"hai beb"(merangkul tangan irwan)
Rara:"bisa santai gk"(sambil menggeprak meja)
Khori:"knp lu mau nyiram gw?pake apa lu udh gk ada teh panas lagi😂"
Rara:"iya emang gk ada,tapi gw ada bakso mau lu"
Khori:"ogah"
Disaat sedang bertengkar irwan yng sudah selesai makan karna mood nya yng tidak membaik menambahkn sambel yng banyak ke mangkuknya
Irwan:"Khor,lu mau bakso gk?Nih makan ae punya gw"
Rara:"apasih kamu wan"
Irwan:"udh liat aja nanti😂"
Khori:"makasih beb baik deh"
Karna yng lain melihat aksi irwan itu semuanya pada menahan tawanya,khori pun selesai makan
Ical:"rakus juga ya lu makan😂"
All:"😂"
Tak lama dari itu khori merasakan sakit perut,ia pun langsung pergi ke kamar mandi
Rara:"kamu apain tuh anak😂"
Irwan:"cuma nambahin sambel 4 sendok makan😂"
Komen!like!😂

Part 35
Khori pun pergi,emang si kuntilanak pohon beringin pergi tapi gundoruwo pohon jati dateng😂
...:"hai yang"(memegang pundak rara)
Rizky:"yaampun apa lagi ini"
Danang:"Kuntilanak pohon beringin pergi ada lagi si gundoruwo"
Irwan:"santai donk"
Ridwan:"devano,bisa gk gk usah pegang adek gw segala dia udh punya pacar"
Yup ges gundoruwo nya si devano😂
Rara:"wah yang tadi minta di siram teh panas yang ini minta apa lagi hah😠?"
Ical:"minta disiram air cabe😂"
All:"😂😂"
Irwan:"mending lu pergi deh sebelum mood gw ilang"
Devano:"heh siapa coba yng mikirin mood lu itu😏"
Rara:"mending lu pergi deh klo gk bonyok pala lu👊"
Dan gaes gundoruwo pohon jati sudah pergi dan mereka pun makan dengan damai dan tentram😂😂
.
#skip jam pulang(kelas rara)
Ridwan datang
Ridwan:"assalamualaikum"
Bu dp:"waalaikumsalam"
Ridwan:"saya mau memberi tau,untuk anggota osis jangan pulang dulu ya soalnya bakal ada rapat,terutama rara"
Rara:"siap bang"
Bel pun berbunyi
#ruang osis
Rara:"kanap bang?ada apa"
Ridwan:"pikun apa gmn sih kmu dek"
Rara:"😅,ngetes doank kok"
Ical:"sejak kpn rara jadi garing"
Rara:"kak ical jangan ngelawak donk"
Allkecirra:"gk ada yng ngelawak rara"
Rizky:"lngsung ke inti deh"
Rara:"jadi,2 hari lg kampus kita bkl ada acara lomba nyanyi sama dance,nh untuk osis bkl jadi panitia,tapi gk semua untuk rara sama irwan bkl nyanyi buat pembukaan dancernya kak cahu,kak alam sama bang ridwan,nah untuk bang ical sama randa bakal main pantun sama lawakan buat ditengah acara biar pada gk tegang gitu suasananya nah setelah rara dan yng bakal nampil lain selesai bakal jadi panitia lagi"
Alam:"yang dancer latihan kapan"
Ridwan:"latihan besok sepulang sekolah"
Aulia:"panitia siap nya dmn?"
Putri:"siapnya di deket panggung aja biar enak"
Nabila:"yaudah berarti besok kita bakal mulai siap siap"
All:"oke"
.
.
.
.
Nah loh kembaran kuntilanak hadir😂,komen!like okeh!

Part 34
Irwan:"rara pulang bareng aku ya"
Rara:"iya"
.
#skip mobil
Irwan:"ra,besok aku jemput ya"
Rara:"kan aku sama abang berangkatnya"
Irwan:"gpp lh sekali kali jemput pacal aku"(mencubit pipi rara)
Rara:"au sakit tau"
Irwan:"ra tau gk betapa senengnya aku ngedenger klo kamu terima jadi pacar aku,bagaikan aku mendapatkan bintang yang selama ini aku ingin ambil"
Rara:"gombal mulu😊,udh fokus aja nyetirnya"
Irwan:"siap deh tuan putri"
.
#skip rumah(didepan pagar)
Irwan:"masuk rumah langsung tidur ya jangan main hp trus besok aku jemput kamu buat ke kampus(membelai rambut rara)"
Rara:"iya kamu juga hati hati dijalan ya jangan ngebut²"(sambil salim ke irwan)
Irra:"bye"
.
#skip besok(dikampus)
Irra:"hai semua"
All:"hai"
Ical:"jan lupa ya wan,traktirannya"
Irwan:"iya nanti pas istirahat"
.
#skip istirahat(kelas rara)
Irwan yang datang langsung menanyakan
Irwan:"fikoh,ada rara gk"
Fikoh:"ada kak aku panggilin ya,barbie(teriaknya,untung kelas udh sepi klo gk pada ribut nanti😂)"
Rara:"apasih fihqu(fikoh qu),eh irwan"
Fikoh:"yaudah fikoh tinggal dulu ya mau ke toilet"
Fikoh pun pergi
Irwan:"kantin yuk"
Rara:"yuk"
.
#skip kantin
Ical:"tangan di kasih lem tikus yak"
Ridwan:"ekhem awas tuh tangan hati hati tar nenek lampir nongol"
Bener aja nenek lampir nongol,emang yak gk boleh dipanggil dikit aja😂
Khori:"beb kamu pasti mau makan kan,itu tempatnya buat aku duduk kan(iya emng rara belum duduk)"
Rara:"enak aja lu mau duduk deket pacar gw"
Khori:"hello,cewek kecentilan,dia ini pacar gw jangan ngaku deh"
Cahu:"heh kuntilanak pohon beringin,irwan itu udh pacaran sama rara knp lu yang sewot"
Rara:"mending lu pergi deh sebelum teh panas yng gw penggang ini melayang ke kepala lu"


HAYO kuntilanak pohon beringin mau pergi apa gk ya🤔...komen!like!

Part 33
Rara:"emng knp kok ditutup?"
Irwan:"udh tutup aja"(menutup mata rara dengan kain dan membawanya ke tepi danau)
Rara:"udh sampai kah"
Irwan:"udh.hitungan ke 3 buka ya"
Irra:"1...2...3..."
All:"surprise🎊🎉"
Rara:"Bagus banget"
Ridwan:"happybirthday bayi kecil nya abang"(mengacak rambut rara)
Rara:"makasih bayi besar rara"(memeluk abangnya)
Ical:"ternyata dedek kecil kita udh gede ya"
Rara:"ihh rara tuh udh gede tau"
Irwan:"ra ada yng mau gw omongin"(memegang tangan tangan rara)
Rara:"apa?"
Irwan:"sebelum itu gw mau ngasih tau kalau,sebenernya gw udh lama suka sama lu,gw pengen bisa sama lu trus dah sebenernya gw udh lama mau nembak lu tapi gw masih takut klo lu bakal nolak,dan sekarang(sambil berlutut)tyara ramadhani apakah kamu mau menjadi teman hidup dari irwan Krisdiyanto ?"
All:"terima,,terima,,terima"(menyoraki rara)
Rara:"maaf wan gw gk bisa"
Irwan:"oh gpp kok gw gk ngelarang(berdiri)"
Rara:"ih dengerin dulu..maksud gw gk bisa nolak😍"
Irwan:"serius😯"
Rara mengangguk,irwan langsung memeluk rara
Ridwan:"udh jangan lama lama peluknya disini ada abangnya😐"
Irwan:"maap maap😬"
Ical:"yaeyy traktiran besok"
Cahu:"lu mah makan mulu cal"
Ical:"emng lu gk mau makan"
Cahu:"mau lh"
Randa:"akhirnya sahabat sekaligus adek gw ini udh gede ya udh bisa pacaran"(mengacak rambut rara)
Rara:"lh gw udh pernah pacaran klik bukan 1 kali doank😜"
Putri:"selamat ya kembaran ku,ciee yang udh punya pacar"
Rara:"idho(teriaknya)putri udh kode keras tuh"
Ridho:"sabar ya bos gw lg nunggu waktu"
Putri:"ih rara😳"
All:"😂😂"
Rara:"nda,,lu tdi blng apa ke gw?adek?"
Randa:"iya"
Rara:"nh berarti lu sayang kan sama adek lu ini"
Randa:"kok gw curiga ya sama nih anak"
Rara:"ih jawab"
Randa:"iya iya"
Rara:"nah klo gitu knp lu gk nembak nabila?"
Nabila:"rara julit😳"
All:"😂"
Irwan:"udh udh kamu nih julit aja sama temennya"
Rara:"biarin"
Ridwan:"udh pulang yuk"
Rara:"oiya bang mama kmn sih kok gk keliatan"
Ridwan:"mama ada urusan di paris"
Rara hanya ber "oh" ria
irwan:"
.
.
Cie nungguin ya nah sekarang aku udh up kan jangan lupa like!sama coment yang banyak ya!

Part 32
#dikelas rara
Jojo:"lu knp ra?"
Rara:"gpp"
Jojo:"oiya nanti malem kita jalan jalan yuk"
Rara:"maaf jo,bukannya gw nolak tapi gw ada janji"
Jojo:"sama siapa?sama irwan?"
Rara:"iya😊"
Jojo:"oh yaudah deh,sial gw ke duluan si brengsek(batin)"
.
#skip kantin
Rara yang sedang berjalan bersama randa menuju kantin dipanggil oleh seseorang
Ridwan:"dek🙋"
Randa:"eh ra,kita gabung sama mereka aja yuk"
Rara:"gk ah"
Randa:"ih daripada lu gk makan,lu kan laper pasti"
Rara:"hmm😔,yaudah deh"
Irwan:"ra duduk disebelah gw"
Rara:"gak gw duduk disini aja"(duduk di paling pojok sebelah randa dan depannya irwan"
Weni:"pada mau pesen apa nih biar gw sama rani yng mesen"
Geng cowok:"nasgor sama es teh"
Rani:"yang cewek?"
Gengcewek(kec rara):"bakso sama jus jeruk"
Weni:"lu apa ra?"
Rara:"rara terserah bang weni aja"
Weni:"kebiasaan nih manggilnya"
.
#skip pulang sekolah
Selfi:"dek kamu masih marah sama kita?"
Rara:"menurut kalian"
Nabila:"klo lu masih marah sama kita,kita minta maaf😔"
Rara:"rara tau niat kalian itu cuma mau julitin rara,tapi itu gk lucu,rara maafin kalian kok"
Ridwan:"klo emng kamu maafin kita mana buktinya"
Tanpa basa basi agar semua tau kalau rara sudah memaafkan mereka rara langsung mencium pipi abangnya
Ical:"pulang yuk capek gw"
All:"yuk"
.
#skip malem(06.00)Kamar rara
Ridwan:"dek kamu udh dandan"
Rara:"ini mau dandan bang,tapi mau ganti baju dulu"
Ridwan:"yaudah abang dibawah klo kmu mau butuh apa apa panggil abang aja"
Rara:"iya"
Rara langsung bersiap siap"
(07.00)
Tok..tok..tok
irwan:"assalamualaikum"
Ridwan:"waalaikumsalam,eh wan udh dateng gmn perasaannya mau nembak adek gw"
Irwan:"deg degan"
Ridwan:"tenang ini baru mau nembak blom ijab kabul"(godanya)
Irwan:"rara mana?"
Ridwan:"ra..buruan turun irwan udh dateng"(teriaknya)
Rara pun turun ke bawah dengan sangat cantik,make up yng sederhana,baju yng dibelikan irwan,dan,sepatu yang cukup tinggi berwarna merah,irwan yang melihatnya langsung tidak mengedipkan matanya
Rara:"udh siap kn?"
Irwan:"udh"
Rara:"yaudah rara jalan ya bang"(mencium pipi ridwan)
Irwan:"silahkan tuan putri"(mengulurkan tangannya untuk menggandeng rara)
.
#skip danau
Irwan:"sebelum kita turun,lu harus tutup mata dulu"
like!komen!

Part 31
Danang:"ekhm,disni masih ada temen lu bukan cuma keluarga lu doank"
Ical:"tau ra kenalin kek"
Alam:"alah lu mah ngarah cari cewek"
Rara:"heheh maap😅,kenalin ini adeknya jojo namanya alif dia anak baru di kampus ini dia semester 2 jurusan musik sama kayak kita"
All:"hai alif"
Alif:"hai kk kk😊,yaudah kak alif balik ke kelas dulu ya soalnya ada materi tambahan"
Rara:"yah padahal kan belum kangen kangenan,yaudah deh nanti aja belajar yang rajin ya"(sambil cipika cipiki)
Ical:"mau donk di gituin"
Ridwan:"heh lu mau ini👊"
Rara:"kak ical jangan dikasih tangan bang kasih bunga bangke aja kak😂"
Randa:"adek ama abang sama aja"
All:"😂😂"
.
#skip pulang kampus
Irwan:"yuk ra jalan"
Rara:"rara sama irwan duluan ya"
All:"iya"
.
#skip mall
Irwan:"ra kita beli baju dulu yuk"
Rara:"buat siapa?"
Irwan:"buat lu lh"
Rara:"kok buat gw?"
Irwan:"besok gw mau ajak lu jalan"(ceritanya temen² irwan semuanya udh nyiapin surprise buat rara besok)
Rara:"kmn?"
Irwan:"ke suatu tempat yng bikin lu bahagia,jadi gw mau nyariin lu dress"
Rara:"ihh lu tau kan gw jarang pake dress"
Irwan:"tpi lu pernah kan pake dress,udh ikut aja"
Rara:"serah lu deh"
Irwan:"ra ini bagus nih buat lu👗(warna merah ya guys)"
Rara:"yaudah ini aja"
.
#skip selesai
Dimobil
Irwan:"jangan lupa ya besok siap siap jam 7 malem gw udh ada di depan rumah lu"
Rara:"iya iya bawel"
.
#skip keesokan harinya
Rara:"hai semua"
All:"hai ra"
Selfi:"gmn dek ngedate nya kemaren"(godanya)
Putri:"iya ra ceritain donk"
Rara:"pliss jangan gw yng kena julit donk😣"
Irwan:"kalian apaan sih siapa juga yang ngedate"
Rizky:"ngeles mulu lu kek bajaj"
Rara:"ah tau ah rara mau ke kelas aja"
Ridwan:"yah susah dah ngebujuknya"
Irwan:"udh biarin aja tar gw coba bujuk,sekarang kita masuk kelas dulu aja"
.
#dikelas rara
Jojo:"...
Komen yang banyak donk!like juga!

Part 30
Rara:"eh ada irwan jg"
Irwan:"iya😊"
Rara:"emng ada apa bang kok rara suruh kesini"
Ridwan:"masa kamu lupa sih dek"
Rara:"oh iya rara lupa,kita mau nambah anggota osis"
Rani:"trus knp ada irwan,putri,nabila,sama selfi disini?"
Rara:"rara mua nambahin mereka jadi osis😊"
All:"ohh"
Nabil:"lah kenapa kita ra?"
Rara:"gpp supaya enak aja gitu"
Tiba² geng khori datang
Khori:"heh ra enak aja lu jadiin bebep irwan jadi osis sedangkan gw gk"(mendorong rara)
Rara:"santai doank gk ush dorong dorong,lagian gw ogah jadiin lu osis yang ada jadi gk bener nih kampus"
Khori:"lu bener bener ya"(hampir menampar rara namun rara menahannya)
Rara:"ooo jadi lu main fisik hah,klo mau main fisik silat aja sekalian dilapangan gk ush main muka"(sambil mempelintir tangan khori kebelakang)
Khori:"lepasin gw"
Rara:"gw bakal lepasin lu asal lu mau pergi dari sini"
Rara melepaskan khori dan membiarkan dia pergi
Ical:"good ini baru adek gw"
Ridwan:"heh enk aja lu gw abangnya"
Randa:"mampus lu cal"
Ical:"ampun ampun"
Rara:"berisik ih,udh pada mau masuk osis gk"
Selputbiwan:"mau"
Ridho:"yaudah balik ke kelas gih"
Rara:"gk ah gk mau males banget pelajaran pak Nassar"
Irwan:"lu gk boleh gitu ra"
Randa:"gw setuju nih klo rara ngajak bolos,iya gk put"
Putri:"yoi donk"
Ridwan:"hmm yaudah deh gw gk bisa marah apalagi ini yng bolos banyak"
Rara:"sayang abang"(memeluk abangnya)
Rizky:"plis deh jangan bikin orang iri"
Cahu:"klo iri bilang aja ky"
All:"😂"
Tok tok tok
Aulia:"siapa?"
Rara:"alif"(berlari memeluk alif adik angkat kesayangannya)
Alif:"alif kangen kk"
Jojo:"bener dugaan gw kk nya sendiri gk pernah dipeluk kayak gitu"
Ridwan:"jojo lu kok gk bilang klo alif bakal kesini"
Rara:"tau nih jojo"
Alif:"jangan marahin kak jojo,dia gk salah,yng salah alif soalnya alif yang minta buat gk dikasih tau"
.
.
Like!komen yang lucu dunk !
Komen->50 komen

Part 29
#keesokan harinya
Ridwan:"dek bangun udh pagi"
Rara:"iya bang rara udh bangun kok"(sambil menuruni tangga dengan mengenakan baju warna putih dengan jaket kulit warna hitam bawahannya celana jeans hitam dengan mengenakan topi)
Ridwan:"tumben udh bangun,pasti gara² dijemput pangeran ya?"(godanya)
Rara:"ih apa sih bang😳,udh ah rara mau makan laper tau"
Selesai makan
Tok..tok..tok(anggep suara pintu ya😂)
Ridwan:"eh wan udh dateng"
Irwan:"iya dwan takut nunggunya kelamaan"
Rara:"yaudah rara berangkat dulu ya bang"(sambil mencium pipi ridwan)
Di mobil
Irwan:"ra,mm jadi kan temenin gw nanti?"
Rara:"jadi donk"
.
#skip kampus
Irra:"hi guys"
All:"cie dateng bareng"
Rara:"kompak amat kek kebel listrik nyambung😂"
Ridwan:"perasaan tdi kamu berangkat duluan deh🤔"
Selfi:"bang uwan gk tau aja,mereka itu pasti pacaran"
Nabila:"betul tuh"
Rara:"pagi pagi udh julit nih😣,au ah rara mau ke kelas dulu mau balikin novel temen"
Ical:"dedek emesh suka banget baca novel"
Ridwan:"adek gw mah suka baca makanya dia pinter,apalagi ditambah ada abangnya😎"
Rara:"heleh,rara itu pinter karna doa dari mama"
Ridwan:"ohh gitu"
Rara:"ih abang ambekan nih,bukan cuma doa dari mama aja doa dari abang kecayangan rara juga dunk"(memeluk ridwan)
Ridwan:"bisa aja nyari perhatiannya"(membalas pelukan ridwan sekaligus mencium kening adiknya)
Lesty:"udh udh jangan bikin baper trus masuk yuk"
All:"yuk"
Dikelas rara pelajaran dimulai namun tiba²
faul:"assalamualaikum"(mengetuk pintu kelas rara)
All:"waalaikumsalam"
Pak Nassar:"ada apa faul?"
Faul:"saya mau manggil rara pak ketua osis soalnya ada rapat osis dan juga untuk putri,nabila,selfi ikut juga"
Rara:"yaudh pak kita izin dulu ya"
Pak Nassar:"yaudah"
.
#skip ruang osis
Rara:"....
Like!komen yng lucu!

Part 28
Irwan:"yaudah gw tungguin ya"(sambil duduk di pinggir ranjang rara)
Rara:"gw nyaman sama lu wan,tapi hati ini masih blom bisa melupakan abi,gw harap dengan kehadiran lu bisa bikin rasa cinta ini kembali lagi"(batinnya sambil menatap irwan)
Irwan:"hayo knp ngeliatin gw trus"(goda nya)
Rara:"apasih gk jelas😳"
Irwan:"ulululu tomat nya udh panen ya"(mencubit pipi rara)
Rara:"aww sakit tau"
Irwan:"oiya ra besok lu masuk kuliah kan?"
Rara:"iya emng knp?"
Irwan:"oh gpp,gw cuma mau ngajak lu jalan ke mall aja"
Rara:"ngapain?"
Irwan:"kepo deh..udh nanti lu jg tau..mau kan ikut gw?"
Rara:"gmn ya🤔..yaudah gw ikut gw jg bosen disini"
Irwan:"yaudah besok gw jemput lu"
Rara:"lah kan berangkat ke mall nya pulang ngampus"
Irwan:"emng gk boleh gw jemput bocah labil"
Rara:"ih dasar bocah baper"
Irwan:"dih siapa yang baperan"
Rara:"yang nanya😋"
Irwan:"sakit masih bisa ya buat julitin Orng"
Namun tiba² ridwan datang(bang uwan ganggu aja sih😂)
Ridwan:"eh kayaknya lg asik nih sorry deh jadi ganggu"
Irwan:"gpp dwan lagian jg gw mau sekalian pulang..oiya besok gw minjem adek lu dulu ya mau ajak jalan"
Rara:"lu kira gw buku apa di pinjem pinjem"
irwan:"iya lu emng buku,selalu disayang dan dilindungi"(nada pelan)
Rara:"lu tdi ngomong apa?"
Ridwan:"udh udh ribut mulu,iya gpp wan ajak aja yng penting lu gk bikin adek gw lecet aja klo adek gw ampe knp np nih👊 imbalan nya"
Irwan:"yodah gw balik dulu ya.assalamualaikum"
Ridra:"waalaikumsalam"
.
#skip pagi
Ridwan:...
Like!komen yang lucu ya!

Part 27
Irwan:"iya gw pengen nembak rara..gmn klo kalian bantuin gw buat nembak rara"
Ical:"lu mau nembak dedeq emesh dmn?"
Irwan:"di danau"
Ridwan:"nh bagus tuh rara suka banget kesana..gw berharap rara bisa ngelupain abi"
Randa:"iya dwan semoga"
Putri:"udh lh gk ush bahas dia lagi gw takutnya rara keinget abi lagi nanti"
Irwan:"abi siapa?kmn dia?"
Rizky:"abi mantan rara,dia udh meninggal karna suatu hal" Yup gaes abi itu orng yng ada di profile rara waktu itu
Irwan:"apa abi meninggal karna donorin jantungnya ke orang"
Cahu:"lu tau dari mana wan?"
Aulia:"iya wan kok lu tau sih"
Irwan:"iya karna dia yng udh donorin gw jantung"
Lesty:"jadi lu yang menderita penyakit jantung itu😯"
Irwan:"iya"
Ridwan:"yodah gk ush dibahas mending kita mikirin buat surprise"
Tiba² rara berteriak dari kamarnya(ceritanya rara udh dibawa ke kamarnya ya)
Rara:"abiiii(teriak)
Semua teman² datang ke kamar rara
Ridwan:"dek kamu knp?"
Rara:"bang rara keinget abi😭"
Ridwan:"udh tenang aja klo kamu nangis kasian abi pasti dia jg sedih"
all:"yaudah kita pulang dulu ya besok kesini lagi"
Ridra:"iya"
Ridwan:"yaudah abang anter mereka dulu ya kamu istirahat aja"
Ridwan pun pergi mengantar teman² nya
Irwan:"yaudah gw balik ya"
Namun rara menahannya
Rara:"jangan kmn mn diem sini aja☺"(dengan muka polosnya)
Irwan:".,...
Like!komen yng lucu!

Most Popular Instagram Hashtags