_afrodijava _afrodijava

9 posts   1,717 followers   1,495 followings

S O R R Y - UNDER MAINTENANCE  Part Time Human ๐ŸŒฑ ๐Ÿ“ Yogyakarta, Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Mau sebanyak apapun materi, gono-gini yang kita miliki kalau endak pandai mensyukuri nikmat ya tetep aja cuma dapat capek, terus merasa kurang! Lihat aja itu bajak lautnya, sepertinya dia tetep aja sedih, dan nampak lelah padahal perahunya udah penuh sama harta karun! Nunggu tenggelam aja kalik! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ PROPERTI MASIH DI DJOEAL DI @galerioma ๐ŸŽญ #photography #photo #instaphoto #instagram #instagramindonesia #jogja #oldstuff #happyweekend #saturday #saturdaymood

Kadang sesuatu yang kita butuhkan tidak perlu kita cari, tapi kita temukan tepat pada waktunya. Seperti @galerioma yang kami temukan ketika lapar pas lagi jalan-jalan! ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ ttd. Pelanggan Pertama ๐Ÿ™‹๐Ÿ˜‚
#kulinerjogja #nongkrongjogja #explorejogja #jogjahits #jogja #photography #instagram #instagramindonesia #instaphoto

KOK MATAKU SEREM?! ๐Ÿ˜… asik dijepretin sama @amirizaar ๐Ÿ˜™ (Tapi kenapa aku jadi keliatan gedhe banget Mir, efek pakaian ku kedodoran, apa kamu salah angle? ๐Ÿ˜ถ)

Maunya sih dandan ala Milea versi turban, eh kok aku ngerasa jadi ganteng macam Oppa Oppa Koreyah ya?! ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
_________________________________________
Terimakasih @rachmasylvia sudah mengundangku main ke kos an, dirias (habisin kosmetikmu!), sudah jadi potograper gak dibayar, jaket dan jilbabnya aku comot, jemuran baju yang tiba-tiba aku angkut buat properti. Eh, Terimakasih juga aplikasi edit poto. Hahaha. Model gak modal, mohon maap! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

The most beautiful makeup of woman is passion. But cosmetics are easier to buy. ~ Yves Saint Laurent ๐Ÿณโค
โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข
Hijab by @sewing.lady @svalin.id
Thanks to @novitanilakartika
@silvia_gufran , now I'm comfortable in my own skin, scars, lip, eyes, etc on my face! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜š๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘ŒโœŒ#cosmetics #fashion #makeup #women #hijabfashion #hijab #womenempowerment #confidence #girlpower #womenphotographer
#sorryspamโœŒ #weekendvibes #sundaylook

๐Ÿ“ท oleh saya sendiri.

๐Ÿ“ธ MINE

Most Popular Instagram Hashtags