[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

wwindia_skincare_jafra wwindia_skincare_jafra

1635 posts   965 followers   1193 followings

Manager JAFRA  "Farmasis" Windi windia Konsultasi, order, join Tlp. : 089607548191 Line : windiwindia16 WA : 081223762321 Bbm : 5971FD86 Bandung-Purwakarta

Saya windi sebagai konsultan JAFRA indonesia, seorang mahasiswi yg sudah menjalankan bisnis ini sejak 1 thn yg lalu.
Ini adalah pekerjaan yg saya impikan dengan waktu fleksibel, tidak terikat jam kantoran dan kapanpun dimanapun kita bisa menjalankan bisnisnya.
.
Saat pertama kali saya bergabung di bisnis ini, saya yakin dengan diri sendri bahwa saya bisa dan pantas untuk mewujudkan apa yg saya impikan. Tentunya tidak semudah yg dibayangkan, banyak rintangan yg harus dilewati.
.
Saya percaya dengan produk jafra yg sudah dipercaya selama 62thn dan merasa percaya diri dengan produk yg saya jual, karna produk sangat aman dengan kualitas dan harga yg tidak murahan.
.
Tanya jafra/konsultasi/join?? Hubungi :
Windi
Wa. 081223762321
Line. @windiwindia16
Bbm. 5971FD86
IG. Wwindia_skincare_jafra
.
#jafrapurwakarraistimewa #jafrapurwakarta #jafracikampek #jafrakarawang #jafracikarang #jafrabekasi #jafrasubang #jafrasumedang #jafrajakarta #jafrabandung #bisnisibuhebat #Bisnisiburumahtangga #bisnisonline #Jafraindonesia

Perawatan dan makeup adalah suatu kebutuhan wanita yg tidak bisa di pungkiri.."
.
Selain produknya yg bagus, jafra juga bisa digunakan sebagai pekerjaan sampingan ataupun utama, saya sebagai mahasiswi yg tidak pernah terbayangkan sebelumnya bisa mendapatkan gajih utama yg luar biasa dari jafra..
.
Ini adalah beberapa makeup hasil saya dengan menggunakan produk full jafra, natural dan sangat ringan, cocok digunakan sebagai makeup sehari-hari.."
.
Tanya jafra? Hubungi
Windi
Wa. 081223762321
Line. @windiwindia16
Bbm. 5971FD86
IG. Wwindia_skincare_jafra
.
#jafrapurwakarraistimewa #jafrapurwakarta #jafracikampek #jafrakarawang #jafracikarang #jafrabekasi #jafrajakartabarat #jafrajakarta #jafrabandung #Wwindia_makeup #makeupnatural #makeupjafra #jafrasumedang #jafrasubang

Ibu-ibu sayang,
Masih pakai krim yang seperti ini?
Yang menjanjikan akan putih dalam hitungan hari atau minggu?
.
Aduh, hati-hati Bu ... Bahan apa yang harganya murah, tapi bisa merubah warna kulit dengan begitu singkat, kalo bukan bahan berbahaya, yang mengikis kulit, sehingga terlihat lebih putih (padahal kulit putih yang terlihat itu adalah kulit bagian dalam), artinya kulit bagian luarnya rusak, atau malah hilang.
.
Itu sebabnya kenapa kalo kena matahari jadi memerah, perih seperti terbakar, itu karena kulit pelindungnya sudah hilang.
Ibu, mungkin dalam waktu yang relatif lama, yang rusak hanya kulit aja, tapi kalo pemakaiannya dilanjutkan sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, yang rusak adalah organ tubuh bagian dalam. Menjadi sering sakit-sakitan, mual, pandangan kabur dan sering merasa pusing. Sebaiknya hentikan segera Bunda
.
Lebih baik pakai produk yang jelas kandungannya, walaupun harganya lebih mahal tapi tidak ada efek samping di kemudian hari, bahkan malah semakin sehat kulitnya.
Beli produk murah tapi resikonya kesehatan yang jadi taruhan, bahkan nantinya biaya pengobatannya lebih mahal, lebih baik selektif dari sekarang ya Bun ...
.
Konsul/join/order Jafra :
Windi
WA. 081223762321
Bbm. 5971FD86
Line. @windiwindia16
IG. Wwindia_skincare_jafra

REAL TESTIMONI
.
Pake Jafra kulit tambah lama tambah bagus ... Kulit tambah kuat, tambah sehat, tambah glowing, tambah bersih, tambah semua tambah ... (eh dompet juga tambah tebel lho ... )
Keliatan kan yaa bedanya kulit saya ... .
Tahun 2016 : kelihatan masih kusam, banyak flek, dan kotor
Tahun 2017 : sudah mulai sehat, cerah, tapi masih ada fleknya
Tahun 2018 (2 bulan yl) : sudah jauh lebih bersih, flek juga berkurang banyak, keliatan lebih kenyal, dan merona sehat
.
Bukti bukan janji
Saya alami sendiri pakai Jafra dari tahun 2015 sampai sekarang, kalo ngga ada buktinya gini ngga keliatan kan bedanya. Ini pake kamera yang sama, kamera poket Canon yang ngga ada filter2an ... edit videonya juga ngga diedit apa-apa ... .
Jafra produk sehat, tidak merusak, ini betul-betul skincare (care terhadap skin) tidak memutihkan tapi mencerahkan, tidak menipiskan tapi membuat kulit tambah kuat, bahan alami dan berkualitas tinggi yang sangat dibutuhkan oleh kulit
.
Hari gini masih pake pemutih, masa depannya nanti gimana ... Sayangi kulitmu dengan betul-betul memberinya nutrisi terbaik
.
Konsul/registrasi/order Jafra :
Windi
WA. 081223762321
Line. @windiwindia16
Bbm. 5971FD86
IG. Wwindia_skincare_jafra
.
#jafrapurwakarraistimewa #jafrapurwakarta #jafracikampek #jafrakarawang #jafracikarang #jafrabekasi #jafrajakarta #jafrabandung #jafrasumedang #jafrasubang #testimonijafra

Selamat Pagi Jafra Lovers,
.
Jangan lupa yaaa pagi ini wajahnya dicuci dengan cleanser sesuai dengan jenis kulit. Kenapa sih kok pagi-pagi cuci muka, kan tadi malem udah, ngga kemana-mana, kayanya masih bersih deeh ... .
Ibu-ibu cantik, simak ya kenapa harus cuci muka pagi -pagi : βœ… Cuci wajah pagi hari diperlukan untuk membersihkan sisa krim malam, krim malam jika terpapar matahari kurang baik efeknya pada kulit
βœ… Selain itu selama kita tidur, kulit akan menyerap kotoran di sekeliling ruangan, so kebayang kan pagi-pagi kalo ngga dibersihkan akan menumpuk di kulit
βœ… Dan yang terakhir, sepanjang malam kulit memproduksi minyak, jadi mencuci wajah di pagi hari secara rutin sangat diperlukan untuk menghindari dari masalah jerawat
Nah, sekarang udah tau kan, kalo mencuci wajah itu adalah rutinitas skincare yang penting banget?
.
Jadiii, kalo mau wajahnya tetep sehat dan ngga berjerawat, jangan dilewatkan yaa mencuci wajah setiap pagi. Gunakan cleanser yang sesuai dengan jenis kulit, supaya kondisi kulit tetap sehat.
.
Konsul, join, order produk Jafra :
Windi
WA. 081223762321
Line. @windiwindia16
Bbm. 5971FD86
IG. Wwindia_skincare_jafra
.
#jafrapurwakarraistimewa #jafrapurwakarta #jafracikampek #jafrakarawang #jafracikarang #jafrabekasi #jafrajakarta #jafrabandung #jafrasumedang #jafrasubang #pencucimuka

Namanya th Eka dari karawang. Dia cicit saya, masih muda tapi udh punya cicit yah. Hehe.
.
Th eka ini seorang ibu rumah tangga yg luar biasa, dengan 2 orang anak tetep bisa jalanin bisnis jafra. Alhamdulillah dengan dukungan dan ridho dari suami bisnis jafranya berjalan dengan lancar. .
Dengan percaya Diri dia berbicara di dpan orang bnyak. Awalnya sma ga PD untuk bicara di dpan. Tetapi dengan seiring berjalanya waktu, trus berlatih dan akhirnya bisa karna terbiasa.
.
Jangan hawatir klw klian malu untuk jualan, atau malu berbicaya di dpan orang banyak, karna kami akan mendampingi smpai akhirnya bisa. Jngan ragu untuk menjadi wanita sukses.
.
Tanya jafra?? Hubungi:
Windi
Wa. 081223762321
Line. @windiwindia16
Bbm. 5971FD86
IG. Wwindia_skincare_jafra
.
#jafrapurwakarraistimewa #jafrapurwakarta #jafracikampek #jafrakarawang #jafracikarang #jafrabekasi #jafrajakarta #jafrabandung #jafrasubang #jafrasumedang #bisnisibuhebat #Bisnisiburumahtangga #bisnisjafra #jafraonline #bisnishebat

Ini adalah Downline saya yaitu th Dini, seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak. Dia kuat, hebat, bisa menjalankan bisnis jafra tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu dan istri. .
Bayangin anaknya masih bayi lohhh, tapi dia bisa. Baru 1 bulan join jafra dia sudah mendapatkan keuntungan yg luar biasa.
Dia awalnya ragu, awalnya malu-malu, tapi dengan bimbingan dan motivasi dari seorang upline dan team akan mengalahkan semua keraguan yg ada di lubuk hati. .
Alhamdulillah th dini sudah percaya diri untuk berbicara di dpan orang banyak.
Semangat th dini. Th dini bisa. Suksek untuk th dini, tambah trus keuntungannya yah.."
.
Tanya jafra??hubungi :
Windi
Wa. 081223762321
Line. @windiwindia16
Bbm. 5971FD86
IG. Wwindia_skincare_jafra
.
#jafrapurwakarta #jafrapurwakartaistimewa #jafracikarang #jafracikampek #jafrakarawang #jafrabekasi #jafrajakarta #jafrabandung #jafrasubang #jafrasumedang #bisnisibuhebat #Bisnisiburumahtangga #bisnisonline #bisnisibu

Mereka adalah anak SMK, lagi masa-masanya pertumbuhan.. Anak muda perlu bnget perawatan untuk menghilangkan kulit yg kusam, menghilangkan dan mencegah pertumbuhan jerawat. .
Pasti donk ingin terlihat cantik di setiap orang, apalagi anak ABG, perlu banget perawatan karna klw tidak dirawat dimasa dini sayang bnget kulitnya masih bagus dan masih muda."
Mksih sudah antusias dengan produk jafra, jerawat langsung cesss kembes dan kulit kusampun hilang seketika.."
.
Tanya jafra?? Hubungi
Windi
Wa. 081223762321
Bbm. 5971FD86
Line. @windiwindia16
IG. Wwindia_skincare_jafra
.
#jafrapurwakarta #jafrapurwakarraistimewa #jafracikampek #jafrakarawang #jafracikarang #jafrabekasi #jafrajakarta #jafrabandung #jafrasubang #jafrasumedang #mudmask #mudmaskjafra #facial #facialjafra

Alhamdulillah acra MGD (mini guestday) jafra di Hotel khalista purwkarta berjalan dengan lancar.."
Sayang bnget yah yg ga bisa dteng k acra ini, tapi jngan khawatir mudh2n di lain waktu kita bisa silaturahmi lagi di acra berikutnya yah..
Nantikan Mini guest Day berikutnya,.."
.
Tanya jafra?? Hubungi:
Windi
Wa. 081223762321
Line. @windiwindia16
Bbm. 5971FD86
IG. Wwindia_skincare_jafra
.
#jafrapurwakartaistimewa #jafrapuwakarta #jafracikampek #jafrakarawang #jafracikarang #jafrasubang #jafrasumedang #jafrabandung #jafrajakarta #bisnisjafra #bisnishebat #bisnisiburumahtangga

Alhamdulillah acra MGD (mini guestday) jafra di Hotel khalista purwkarta berjalan dengan lancar.."
Sayang bnget yah yg ga bisa dteng k acra ini, tapi jngan khawatir mudh2n di lain waktu kita bisa silaturahmi lagi di acra berikutnya yah..
Nantikan Mini guest Day berikutnya,.."
.
Tanya jafra?? Hubungi:
Windi
Wa. 081223762321
Line. @windiwindia16
Bbm. 5971FD86
IG. Wwindia_skincare_jafra
.
#jafrapurwakartaistimewa #jafrapuwakarta #jafrabandung #jafrasubang #jafrasumedang #jafracikampek #jafracikarang #jafrakarawang #jafrabekasi #jafrajakarta #jafraindonesia

Yang lagi cari parfum, bisa banget coba yang satu ini Dear. Parfum dengan aroma bunga-bungaan yg super segar, wanginya awet sampe sore. Mood booster. Saya pake sebelum pergi atau kalo berkencan sama suami, dia suka banget 😍😍😍 Recommended, cobain deh 😘😘 .
.
Windi
Wa. 081223762321
Line. @windiwindia16
Bbm. 5971FD86
IG. Wwindia_skincare_jafra
.
#jafrapurwakartaistimewa #jafrapuwakarta #jafrasumedang #jafrasubang #jafracikarang #jafrakarawang #jafracikarang #jafrabekasi #jafrabandung #jafrajakarta #parfumgardeniablossom #parfum #parfumjafra

Teh ikaa ini salah satu konsultan Jafra yang rajin, rutin memakai produk Jafra salaj satunya si Masker ijo alias Mud mask, kemasannta yang besar, kualitas produknya yang kece banget bikin dompet gak kempes karena itu lho aweetnya bisa sampai berbulan-bulan dengan pemakaian rutin seminggu 2 x. Gak ada cerita lagi kulit ngerasa "gitu-gitu ajah", senangnyaaa dipakai rutin, puuaass banget yaa teh ika😍.
.
Produk berkualitas yakin banget gak takut untuk dipakai sendiri dan pede ngejualnya.
.
Treatmemt mud mask yuk, booking dulu yaa.
Windi
WA. 081223762321
Line. @windiwindia16
Bbm. 5971FD86
IG. Wwindia_skincare_jafra
.
#jualmudmask #mudmaskjafra #treatmentjafra #treatmentjerawatjafra #manfaatmaskerlumpur #jafrapurwakartaistimewa #jafrapuwakarta #jafracikampek #jafrakarawang #jafrasubang #jafracikarang #jafrabekasi #jafrasubang #jafrasumedang

Most Popular Instagram Hashtags