ruangguru ruangguru

2,679 posts   369,894 followers   115 followings

Ruangguru  Butuh bantuan untuk aktivasi paket #ruangbelajar 2 Tahun dan 1 Tahun? Yuk, lapor Ruangguru! Klik link di bio ya

“Waktu itu pas mau ulangan kimia, ketiduran pas mau belajar malam. Pagi langsung inget belum belajar kimia. Panik banget takut nilainya jelek. Karena waktu udah mepet, inget deh belajar di Ruangguru aja. Alhamdulillah, pas ulangan berlangsung hampir semua soal bisa. Akhirnya hasil ulangannya dapat 90, padahal biasanya paling gede nilai kimia aku cuma 80-an.”
.
Aliya menceritakan pengalamannya belajar menggunakan Aplikasi Ruangguru, nih! Padahal ia hanya belajar sebentar di pagi hari, bisa mendapatkan nilai yang memuaskan sebelum ujian. Nah, bayangkan kalau kamu membiasakan diri belajar 30 menit setiap harinya di malam hari. Wah, pasti #30MenitBisa #JadiJuara!!
.
Ayo berlangganan di Aplikasi Ruangguru dan biasakan diri kamu untuk belajar 30 menit sehari di malam hari! Karena bersama Ruangguru, #30MenitBisa!

Mau kan seperti Ridwan? Ia sebelumnya tidak pernah mencapai 10 besar di kelasnya, sekarang bisa menjadi deretan 5 besar di kelasnya karena rutin belajar dengan Aplikasi Ruangguru, Squad!
.
Nah, kalau kamu membiasakan diri kamu untuk belajar 30 menit setiap hari di malam hari dengan Aplikasi Ruangguru, pasti kamu akan mudah memahami konsep yang diajarkan oleh Master Teacher Ruangguru, Squad! Apalagi materi yang disampaikan sangat mudah dipahami, karena ada video belajar beranimasi, latihan topik, motivasi belajar, dan juga pastinya ada rangkuman belajar yang lengkap banget!
.
Ayo belajar 30 menit setiap hari, karena bersama Ruangguru, #30MenitBisa #JadiJuara!

Supaya kamu makin semangat belajar dalam menghadapi UTS, kali ini Rogu mau kasih #CatatanBelajar fisika buat kamu yang duduk di bangku kelas XI SMA nih, Squad! Yuk, simak rumus dalam Hukum Hooke dan Elastisitas berikut!

Hari ini 58 tahun yang lalu ditetapkan sebagai bentuk apresiasi terhadap semua jasa yang dilakukan para petani Indonesia lho, Squad! Kira-kira hari ini ada peringatan apa ya?
.
.
.
#haritaninasional #haritani #quiz #instagramquiz

Spesial Ujian Tengah Semester, Ruangguru punya DISKON 40% ruangbelajar untuk paket 1 tahun & 2 tahun nih! Khusus tanggal 23 & 24 September aja. UTS? Siapa takut!
.
Pakai KODE DISKON JADIJUARA. Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas untuk #JadiJuara bersama Ruangguru! Ayo, bagikan info ini ke orang-orang terdekat kamu, cuma Rp465.000/tahun BIMBEL ONLINE!!!
.
Nggak sampai Rp1.000/hari kamu udah bisa bimbel dengan guru-guru terbaik pilihan Ruangguru. Nggak bakal mempengaruhi keuangan keluarga, Squad!! Pakai kodenya, dapatkan diskonnya!

Spesial Ujian Tengah Semester, Ruangguru punya DISKON 40% ruangbelajar untuk paket 1 tahun & 2 tahun nih! Khusus tanggal 23 & 24 September aja. UTS? Siapa takut!
.
Pakai KODE DISKON JADIJUARA. Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas untuk #JadiJuara bersama Ruangguru! Ayo, bagikan info ini ke orang-orang terdekat kamu, cuma Rp465.000/tahun BIMBEL ONLINE!!!
.
Nggak sampai Rp1.000/hari kamu udah bisa bimbel dengan guru-guru terbaik pilihan Ruangguru. Nggak bakal mempengaruhi keuangan keluarga, Squad!! Pakai kodenya, dapatkan diskonnya!

Spesial Ujian Tengah Semester, Ruangguru punya DISKON 40% ruangbelajar untuk paket 1 tahun & 2 tahun nih! Khusus tanggal 23 & 24 September aja. UTS? Siapa takut!
.
Pakai KODE DISKON JADIJUARA. Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas untuk #JadiJuara bersama Ruangguru! Ayo, bagikan info ini ke orang-orang terdekat kamu, cuma Rp465.000/tahun BIMBEL ONLINE!!!
.
Nggak sampai Rp1.000/hari kamu udah bisa bimbel dengan guru-guru terbaik pilihan Ruangguru. Nggak bakal mempengaruhi keuangan keluarga, Squad!! Pakai kodenya, dapatkan diskonnya!

Dapatkan bonus pulsa dengan bagi-bagi Kode Referral Ruangguru kamu! Bagikan kode referral kamu di social media, langsung dapat pulsanya! Ikuti langkahnya sekarang ya, Squad!
.
Dapatkan diskon 40% ruangbelajar untuk paket 1 tahun & 2 tahun dan pulsa senilai hingga Rp150.000, Squad! Jangan sampai kamu kehilangan kesempatan emas ini!!
.
Bagikan sekarang, jangan lupa sertakan hashtag #ReferralRuangguru yaaa!!
.
#belajaritukeren #bimbelmurah #bimbelonline #pilihanbimbel #bimbel

Siapa yang masih belum bagi-bagi Kode Referral Ruangguru di social media? Kini Kode Referral Ruangguru makin unik dan mudah diingat, lho!! Buruan update Aplikasi Ruangguru kamu, dan cek kode referral milikmu yang baru! Jangan lupa langsung bagikan ke teman-temanmu ya!
.
Dapatkan diskon 40% ruangbelajar untuk paket 1 tahun & 2 tahun dan pulsa senilai hingga Rp150.000, Squad! Jangan sampai kamu kehilangan kesempatan emas ini!!
.
Bagikan sekarang, jangan lupa sertakan hashtag #ReferralRuangguru yaaa!!
.
#belajaritukeren #bimbelmurah #bimbelonline #pilihanbimbel #bimbel

Ubah bonus pulsa dari kode referral kamu menjadi uang tunai sekarang! Cukup bergabung menjadi MITRA RUANGGURU dengan mengikuti langkah-langkah ini ya, Squad! Gampang kan, buruan bagikan info ini ke semua orang terdekat kamu!
.
#pulsagratis #uangtunai #gratis #bimbelonline #bimbelmurah #bimbel #belajaritukeren

UTS? Siapa takut! Ayo, belajar bersama Kak Rodika, Master Teacher Fisika di Ruangguru LIVE spesial UTS!
.
Di Ruangguru LIVE kali ini, Kak Rodika akan bahas soal-soal Fisika yang biasanya sering keluar saat ujian tengah semester, nih. Yuk, kirimkan soal tersulit ke DM atau kolom komentar Instagram Ruangguru. Nanti, Kak Rodika akan bantu jelaskan beberapa soal yang kamu kirimkan.
.
Jangan sampai ketinggalan ya! Gabung di RG LIVE hari Senin, 24 September 2018 jam 19.00-20.00 WIB.

Tugas komando ini adalah merencanakan, mempersiapkan, dan menyelenggarakan operasi militer untuk menggabungkan Papua bagian barat dengan Indonesia. Kira-kira apa nama operasi ini ya, Squad?

Mau belajar sejarah dengan cara yang seru? Download dan berlangganan di Aplikasi Ruangguru sekarang. Belajar 30 menit setiap harinya untuk membiasakan kamu memahami konsep, karena dengan #30MenitBisa taklukkan soal-soal UTS!

Most Popular Instagram Hashtags