89captain 89captain

940 posts   67436 followers   500 followings

ᴀɢʜᴀ ʀɪᴀɴsʏᴀʜ ᴏғғɪᴄɪᴀʟ ᴀᴄᴄᴏᴜɴᴛ  Ride For Life ✊💨💨 🎮🎲🎰🎡💸 #89captain ᴡᴀᴛᴄʜ my VIDEO activity 👇

https://youtube.com/c/89captain

Sudah delapan hari engga main instagram 😆 ternyata bisa juga hidup tanpa media sosial asik hemat quota juga 😁 apakabar kamu fakir quota?? Yang tiap hari sibuk cari wifi gratis 😅 sini duduk sini kita adu cari bintang di siang ini 🌟

Yang minggu-minggu ini lagi diterpa badai, semangat ya.
Badai pasti lewat, kamu harus kuat , kamu👉 iyaa kamu 💪☺⛅ .
------------------------------------------
📷 : @trialgameid
------------------------------------------
www.89captain.com
------------------------------------------
#BKMS
#VariasiMX
#VMXid
#VMXsupport
#NMT
#BankBRI #Britama #ARTindustries #Authentxfamily #ADDsuspension #89captain #magmaapparel #motocross #motocrossindonesia #motolife#Kejurnas #TrialGame #NyaliAjaNggaCukup #FMX #Motard #Motardwolrd #Motolife #sukabalapmotor #motoporn

Kalo lagi gerah gini bawaannya pengen banget tiduran bawah kolam aja 🏊

Ini pahlawan lensa region kediri 😆 .
Tanpa kalian aku gk bakal duwe foto apik apik cah 😀 suwun nggih 🙏

Menuntut ilmu 16 tahun hanya mengajarkan teori, untuk praktek bertahan hidup didunia nyata kamu harus jatuh bangun diatas kakimu sendiri 👠 .
------------------------------------------
📷 : @pitstopphoto.inc
------------------------------------------
www.89captain.com
------------------------------------------
#BKMS
#VariasiMX
#VMXid
#VMXsupport
#NMT
#BankBRI
#Britama
#ARTindustries
#Authentxfamily
#ADDsuspension
#PSTNHD
#AWPindustries
#89captain
#magmaapparel #motocross #motocrossindonesia #motolife #Kejurnas #TrialGame #NyaliAjaNggaCukup #FMX #wheelie #wheeliewednesday #alpinestar #Motard #Motardwolrd #Motolife #sukabalapmotor #motoporn

🏩🙏

Selamat Pagi Sahabat racing 😂 #eaaaa
Ndang sarapan ndang iyamm, iki sabtu loh , mosok sek meneng dek rumah ae ?? Ayo ndang budal ngarit 🌿🌾😂 .
------------------------------------------
📷 : @trialgameid
------------------------------------------
www.89captain.com
------------------------------------------
#BKMS
#VariasiMX
#VMXid
#VMXsupport
#NMT
#BankBRI #Britama #ARTindustries #Authentxfamily #ADDsuspension #89captain #magmaapparel #motocross #motocrossindonesia #motolife#Kejurnas #TrialGame #NyaliAjaNggaCukup #FMX #Motard #Motardwolrd #Motolife #sukabalapmotor #motoporn

Apakah kesibukan kita selepas Ramadhan? Sibuk meninggalkan Ramadhan ataukah berjuang memanfaatkan waktu tersisa untuk memuliakan kebaikan Ramadhan? 💪😊 .

#VintageRideSyariah 📷 : @dedixrifky
------------------------------------------
www.89captain.com
------------------------------------------
#BKMS
#VariasiMX
#VMXid
#VMXsupport
#NMT
#BankBRI
#Britama
#ADDsuspension
#ARTindustries
#Authentxfamily
#PSTNHD
#AWPindustries
#89captain
#Trialgame
#NyaliAjaNggaCukup
#motocross
#motocrossindonesia
#motolife
#Kejurnas
#FMX
#wheelie
#wheeliewednesday
#alpinestar
#Motard
#Motardwolrd
#Motolife
#dirt
#dirtlife
#motopornography

Biasanya kalau lakilaki yang ama binatang aja dia sayang itu sebagian ciriciri imam yang baik biasanya sih ... ... 😂 ehh tapi aku gk sayang sama anjing engga loh 😆 jijik liat anjing 😂 mentolo nyawat ae .. opo maneh anjing kampungan iku 😅 .

Kamu cari imam apa lebih suka peliara anjing .. ehh salah ding #duhh jadi ngaco gara2 kewan 😂

Minal aidzin sepurane sing akeh ya beh #89 , udah sering bikin kamu molak malek 💃💊, hanya kamu yang selalu setia 😘 .

isa kebayang engga punya suami kaya gini , baru ketemu motor kesayangan aja langsung di ElusElus 🐥 Coba Apalagi kalo ketemu kamu yang mau disayaang 😆 kamu iyaa kamu 👉 mauu coba engga 😂 disayang apa di ElusElus 😆✌ .

Terimakasih Kemaren dapat kiriman parcel 👕dari @wnklsupplyofficial , karena udah kebawa arus mudik baru dah sempet pakek .
Lumayan hari ini Sekalian buat berangkat kesirkuit kecekece pake baju baru 😂😘 .

Ada yang belum beli baju lebaran??
Checkout @wnklsupplyofficial ya .
Beli boleh banget mesti gk dipake lebaran 😆
malah dianjurin ganti baju baru itu setiap minggu 😛

Tidak kenal kata menyerah. Tiada kamus takut dan lelah. Tanpa ada teori berhenti 🚫 .
Kecuali haus ... haus akan belaianmu 😂 .
------------------------------------------
📷 : @pitstopphoto.inc
------------------------------------------
www.89captain.com
------------------------------------------
#BKMS
#VariasiMX
#VMXid
#VMXsupport
#NMT
#BankBRI
#Britama
#ARTindustries
#Authentxfamily
#ADDsuspension
#PSTNHD
#AWPindustries
#89captain
#magmaapparel
#motocross
#motocrossindonesia
#motolife
#Kejurnas
#TrialGame
#NyaliAjaNggaCukup
#FMX
#wheelie
#wheeliewednesday
#alpinestar
#Motard
#Motardwolrd
#Motolife
#sukabalapmotor
#motoporn

Most Popular Instagram Hashtags