72,733 Photos

11h nuyree
Normal Nur'aini Susilowati
  •   nazriterbit yuhuuu adek caption hahaha 10h
  •   nuyree @nazriterbit waduhhhh adek caption gpp deh dari pada "adek tukang kode di caption" ngeri~ huakakakakakakaka 10h
  •   saprolswt Kebun teh malang ini mbak ? 10h
  •   nuyree @saprolswt disurabaya apa malang ya lupa pw tea garden gtu kalo gasalah huakakakakak 10h
  •   saprolswt Malang iku mbaak , dateng juga waktu itu ? 10h
  •   nuyree @saprolswt ohhh iya itu hehehe iya nih dtg! kangen surabaya jadinya meskipun panaaaaas 10h
  •   saprolswt Kok gak liat ya gausa ke sby mbak di jogja aja ajak aku keliling wonosari 10h
  •   nuyree kebanyakan org kali ya @saprolswt aku gatau jalan di wonosari hahahaha kerumah mbah aja ga lulus2 gatau jalannya huakaakakaka 5h

» LOG IN to write comment.

arianti_putri I thought creator of cybertronian is primus, this is very confusing me .... #transformers #age #of #extinction #creator #ipodnesia 18h

» LOG IN to write comment.

23h nuyree
Normal Nur'aini Susilowati

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   utteku Di tangerang nuy?? 2d
  •   nuyree @utteku iya kaaaaaak 2d
  •   utteku Kamis besok masih di jakarta? Khgw jabodetabek bukber nuy 2d
  •   nuyree @utteku bukber dimandos kaaak??? 2d
  •   utteku Masih tentative. Antara GI atau Plasa Semanggi Nuy 2d
  •   nuyree @utteku lumayan jauh kalo ada yg anterin aku dtg ya kak insyaAllah 2d
  •   indaharst knp kaki gua si,kan jelek begitu kakinya😟 1d
  •   nuyree biarin aja sih ndaaaach @indaharst huakakakakaka 24h

» LOG IN to write comment.

Normal Kimberly Claire Alesna