135,403,670 Photos

Normal Real and True shoutouts
real.shoutouz Want a SHOUTOUT?!! Follow steps below
1.)Follow us
2.)Comment "@real.shoutouz help you get more followers" on FIVE famous pics
3.)Comment DONE when DONE #love #TagsForLikes @TagsForLikes #instagood #me #smile #follow #cute #photooftheday #tbt #followme #tagsforlikes #girl #beautiful #happy #picoftheday #instadaily #food #swag #amazing #TFLers #fashion #igers #fun #summer #instalike #bestoftheday #smile #like4like #friends #instamood
1s

» LOG IN to write comment.

keziaardn Kelas ini kelas ter-absurd yang pernah gue kenal. Sering dibikin kesel, sering dibikin marah, sering dibikin cape, tapi lebih sering dibikin ketawa. Anak-anaknya yang idiot semua itu bikin kita solid. Ngga ada istilahnya malu satu sama lain. Ngga cewe ngga cowo sama aja. Cuma beda di rok sama celana aja, kok. Mereka yang jadi tempat cerita sehari-hari. Mereka yang kalo nakal pasti bareng-bareng. Yang setiap pagi dateng cepet buat ngerjain tugas. Yang sok lupa kalo ditanyain tentang tugas. Kalo ngga belajar pasti bareng-bareng. Kalo dihukum pasti bareng-bareng. Kelas yang bisa makan kalo lagi belajar. Kelas yang semuanya toa. Kelas yang sesukanya ke kantin. Kelas yang udah ngerusakin banyak properti. Kelas yang katanya jadi kelas tawaran gara-gara ngga bisa diem. Tapi sayang banget. Ngga kerasa kita udah mau pisah kelas aja. Sedih ya kalo dirasain. Aku sayang kalian, temen-temen. @ratihadiani @ayezoey @awkseve @arlitasklt @yacobmahaputra dan lain-lain 4mon

» LOG IN to write comment.

Normal WANT A FREE SHOUTOUT
fame.shoutxuts OMG, wanna know how I got IG famous? YOU WILL GAIN 300+ FOLLOWERS!
______________________
-♔FOLLOW MY TEAM♔-
------------------------------
[MUST LIKE PICTURES]
@shoutoutsgroups
@exquisitecatastrophe
@forever_remel
@jmartinez5523
@cobehigh
@shoutout23623
RULES:
Comment- "IG FAMOUS" when finished, liars and cheaters will be blocked.
•⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀•⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀•⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀•
If you comment "IG FAMOUS" in one of those users above, you will be blocked. Comment here!
•⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀•⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀•⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀•
DON'T UNFOLLOW. IF YOU DO, YOU WILL BLOCKED!
#insta #instafollow #follow4follow #followforfollow #followme #likeforlike #instalike #shoutout4shoutout #tagsforlikes #instagood #instafollowers #instafollowback #l4l #webstagram #shoutout #instago #f4f #20likes #instadaily #instacool #follow #like4like #iphoneonly #s4s #life #followback #recentforrecent #spamforspam #photooftheday #ifollowback
4s

» LOG IN to write comment.