640 Photos

Normal ahmad turkhamun
Unknown Kandi Lintang Ndadari
kandilintang Akhirnya lengkap juga novel2 teh risa #danur #maddah #sunyaruri #anantaprahadi @risa_saraswati 22h

» LOG IN to write comment.

Amaro richard chipenkzson tarigan
chipenkzz 5 tahun lalu #danur 2d

» LOG IN to write comment.

Lo-fi Rida Sri Rizki Alamiah
ridarizkia karena mereka juga ada ... #DANUR #RISASARASWATI #NOVEL 1w

» LOG IN to write comment.

Lo-fi Fatihatul Khasanah
fkhasanah Danur Kasih #latepost #art #danur 1w

» LOG IN to write comment.

gebbiela ada yg punya buku pertamanya? nyari di jogja ga ada, di batam jg ga ada.. #danur #risa #saraswati 1w
  •   ursulalangouran di Jakarta ada dek Elniiii.. :D 1w
  •   gebbiela iya kah kak? aih jauhnyoo.. 1w
  •   ursulalangouran Hahha kalo gak beli online aja. Aku suka beli online di pengenbuku.net. Kalo dia gapunya, suka dibantu cariin. Hehe 1w
  •   gebbiela wah okedeh kyknya lebih enak via online, thanks ya kak chulaa ;) 1w

» LOG IN to write comment.

Valencia thifal

» LOG IN to write comment.

monsterndhy Penasaran isinya tp harus baca yg #Danur & #Maddah dulu.... #book #sunyaruri 2w

» LOG IN to write comment.

restymulyanti Tidak pernah bosan membaca buku2 ini, bigloveyouu teteeeh @risa_saraswati :* :* #storyofpetter#danur#maddah#sunyaruri 2w

» LOG IN to write comment.

krisyana_ #horror sarasvati novel #danur 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Lo-fi Asy-syifaa Halimatu Sa'diah
asysyifaahs Teteh @risa_saraswati aku tinggal Ananta Prahadi nya doang ya? Eh nggak, karya-karya lainnya semoga hadir lagi ;) #book #Danur #Maddah #Sunyaruri #RisaSaraswati #trilogi #horror 3w

» LOG IN to write comment.

  •   emirianggraini Halo sis, boleh tau gak ini pake sanggar apa? Makasih ya ;) 2w
  •   adeerio Hai ... ini pakai putri pinang masak palembangb 2w

» LOG IN to write comment.

1mon rizkycfhc
Earlybird anugerah rizky
  •   bebi16th Ini aku punyahaha, punya yg sunyaruri? 1mon
  •   rizkycfhc belum punya euy,ini juga lagi ngumpulin bwt beli sunyaruri sama yg ananta prahadi ;) 1mon
  •   bebi16th Sama hahahaha 4w
  •   rizkycfhc ahaha, iyaaaaaaa 4w

» LOG IN to write comment.

Sutro Meysafrudin Eko Sasniantony

» LOG IN to write comment.

1mon iandrianss
Brannan ian andriana firdaus

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

1mon nuraziz_
Unknown ﻋﺰﯾﺰ

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.