8,354 Photos

4min maswidik
X-Pro II maswidik

» LOG IN to write comment.

18min xxxyukitari
Normal Puspanofa Lestari
xxxyukitari Kuncian hari ini #tiket #commuterline #kai #train 18min

» LOG IN to write comment.

Normal michaelrichardz
michaelrichardz Ready to sleep !!! #morning #commuterline 2h

» LOG IN to write comment.

Lo-fi Ayu Septi Indriani

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Mayfair Rendy Imandita

» LOG IN to write comment.

Valencia Agung Rheza
agungmrheza 「Night Train」 #Indonesia #CommuterLine 9h

» LOG IN to write comment.

sarizakaria 🚂🚂🚂 #commuterline #train Jakarta, April 2014. 16h

» LOG IN to write comment.

Lo-fi Baharudin Taufiq Rizkytata
baharudin26 Uang elektronik, yang dinilai oleh para pecinta lingkungan sangat direkomendasikan karena mengurangi peredaran uang kertas. Namun bagi saya, uang elektronik ini digunakan untuk mempermudah akses commuterline, transjakarta, dan transjogja dimana saya memang begitu antusias menggunakan layanan transportasi massal tersebut. Jalan toll, serta berbagai kemudahan lainnya, termasuk potongan harga dari beberapa gerai juga merupakan kelebihan dari penggunaan uang elektronik ini. Ini aksiku, mana aksimu?

#emoney #bankmandiri #commet #multitrip #ptkai #flazz #bankbca #masstransportation #publictransportation #commuterline #transjakarta #transjogja #gogreen #iniaksiku #indonesia
18h
  •   hazdjoeki Kenapa para pecinta lingkungan suka dengan berkurangnya peredaran uang kertas? 18h
  •   baharudin26 Mungkin bagi mereka tidak menggunakan uang kertas mengurangi konsumsi kertas yg terbuat dari pepohonan. Tp bagi gue sih sama aja, uang selalu berputar. Yg gue tekankan disini kemudahan dalam berbagai akses, kususnya akses transportasi umum @hazdjoeki. Gmn kabar, sob? Lama tak jumpa, haha 18h
  •   hazdjoeki @baharudin26 nahh itu dia, krn gue gak setuju klo penggunaan uang kertas itu irisan dgn penebangan pohon. Gue lbh setuju tutup pabrik kertas atau meniadakan tugas2 makalah di kuliahan. Baik sob, lau gimana? 14h
  •   baharudin26 Kalo kata temen sih penggunaan uang elektronik cukup signifikan mengurangi biaya produksi uang negara, sampai milyaran. Utk masalah lingkungan blm bs dikatakan mengurangi, sangat kecil pengaruhnya. Hahaha, curhat masa lalu lo, @hazdjoeki? Alhamdulillah selalu sehat seperti biasanya 13h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dyahpamelia Ada CL baru yg dr Tn.Abang-Manggarai. Suasananya enak kk. Serpong-Tn.Abang mesti ada nih yg kyk gini #transportation #commuterline #train #college 20h
  •   lukmanamukti Ini KRL Holec AC aslinya ini kereta melayani lintes TNG mungkin kereta ini sekalian pulang ke dipo BUD makanya sekalian ngangkut penumpang yang ada di DU dan berakhir di MRI 15h
  •   dyahpamelia Oh begitu. Saya baru liat, baru naik juga hehe. Msh baru, kursinya juga msh diplastikin hehe. 13h

» LOG IN to write comment.