•   widayantir05 Kak apa itu tas atau koper? @sibisma 2d
  •   dinar_karisma Follback atuh mang @sibisma 2d
  •   alvstuffs Lagi nyari Sweater/baju/baju rajut? Cek Ig kita start from 50k. Murmer!!!!:3 1d
  •   everysundayco pengen jam keren buat cewe cowo maupun yg couple bisa cek ig kita ;;) keren gaperlu mahal cuy 1d
  •   hanmahani Jam nya boleh di endorse gk .. haha 1d
  •   hanmahani Snapbacknya di jual gk sih ? Mau dong jam nya juga itu ..... keren bingits @sibisma 1d
  •   bismaniacs_ Hellyeah!~ 1d
  •   cokelatalaniss mamang.... cek ig aku yuk blast, ada banyak macam cokelat lucu daaaann rasanya enak banget. nyesel deh kalo ga cobain. Ada donat juga. Berikan ke orang spesial dihari yang spesial. 6h

» LOG IN to write comment.

1w sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma PERCAYALAH. 1w

» LOG IN to write comment.

sibisma Assalamuallaikum..Saksikan kami di #ABGJADIMANTEN jam 5 SORE Setiap hari di SCTV!! 4w

» LOG IN to write comment.

1mon sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Thanks @unkl347 for always support. JKT48 - K.F.C Cover http://t.co/flD3sHBOed http://soundcloud.com/bismakarisma/kfc 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma CITIUS ALTIUS FORTIUS. @tosavica 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon sibisma
Normal Bisma Karisma

» LOG IN to write comment.

2mon sibisma
Normal Bisma Karisma

» LOG IN to write comment.

2mon sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma #asaljepret #mountain #indonesia menuju lokasi kerja. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon sibisma
Normal Bisma Karisma

» LOG IN to write comment.

sibisma Sampai jumpa kembali lagi Semarang, secepat nanti. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Karya ini merupakan salam perpisahan untuk nama "Coboy Junior" dari saya, kalian terhebat!

https://m.soundcloud.com/bismakarisma/terhebat

https://www.youtube.com/watch?v=bG2sQvKnJQo&feature=youtube_gdata_player
2mon

» LOG IN to write comment.

sibisma Teman baru di saat kerja, mimbo. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon sibisma
Normal Bisma Karisma

» LOG IN to write comment.

sibisma #PrayForKelud Mountain. 2mon

» LOG IN to write comment.

sibisma Pesan sederhana untuk Mamah. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Bunga sederhana untuk Mamah. @DedeAti 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Kado sederhana untuk Mamah. 2mon
  •   shaniamentari Subhanallah beb 2mon
  •   ciiaiey Subahanallah. Sederhana tapi membanggakan.. Salut ama kamu mang 2mon
  •   wahyuma_alisya Kak @sibisma. Dikomen foto satunya aku cuma ngebenerin+ngasih. Maafin aku ya kak @sibisma. Aku kecil2 udah sok pinter. (V) 2mon
  •   salmanpakayaxx Arap pegon atau lebih di kenal arab jawi 2mon
  •   jhejheee27 ya alloh.. suamikuuh :'D kamu hebat banget {} subhanalloh subhanalloh 2mon
  •   wyonaaar bacanya apasih? 1mon
  •   nonymhs mang pliss nah fans bngt sma kmu, folback? 4w
  •   dhiya0401_anhar @wyonaaar kado sedrhana diumur lima puluh tahun... 2w

» LOG IN to write comment.

sibisma chanceful. 2mon

» LOG IN to write comment.

sibisma Flare. 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Sulit untuk berpijak agar berhasil di hari kelak. 3mon
  •   nawabinti yang terpenting hati dan pikiran harus diselarasin ^_^ 2mon
  •   firavita Keren asli 2mon
  •   nahlakhalisah Beraaaatttt 2mon
  •   nadyaaels foto ini mah udh banyak 2mon
  •   nadyaaels yg sahre 2mon
  •   ayubadipasha Nice pic kak ;) 1mon
  •   nonymhs keren, folback manngggggg plisssss bngtttt sdh lama gue fans sma elo mamang plis skrn folback? pingin bngt smpe tepimpi klo aku bkal ketemu kmu mang dna bisa fotbar dan di folback, mdhn itu bukan cuma mimpi :' 4w
  •   hananrhyna Itu edit dimana ? Ada yg tau nama aplikasinya apa ? Thanks 6d

» LOG IN to write comment.