rezset Come fly with me let's fly let's fly away 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon rezset
Normal Reza Setiawan
rezset Enaknya jadi anak kecil yaitu ga mikirin skripsi. 3mon

» LOG IN to write comment.

rezset BADAI 3mon

» LOG IN to write comment.

4mon rezset
Normal Reza Setiawan
rezset "The road to success is always under construction"
ah sedappp..
4mon

» LOG IN to write comment.

rezset Nyobain paper camera + pics art. 5mon

» LOG IN to write comment.

6mon rezset
Normal Reza Setiawan

» LOG IN to write comment.

6mon rezset
Hudson Reza Setiawan
rezset Blue sky collapse 6mon
  •   rezset @yanaristia ini di teluk kiluan lampung. Keren banget tuh tempatnya. 6mon
  •   yanaristia Wah lo udah ksana ya, rencana gue baru maret ksana, lumba2 nya mana? @rezset oh ya, lo harus ke pulau peucang di ujung kulon banten. The best sea so far.. 6mon
  •   rezset @yanaristia haha gue ga liat lumba lumba bayar lagi soalnya. Maklum backpacker kere. Oh iya? Lo udah kesitu? Ntar gue googling deh liat foto2nya 6mon
  •   yanaristia Hah? Bayar lagi? Ngga lah, lo kalo trip2 gitu liatnya dimana? Atau bikin acara sendiri? @rezset 6mon
  •   rezset @yanaristia iya 350 ribu kalo ga salah deh. Gue biasanya ngikut temen temen doang haha. Bukan travel mania banget soalnya. Lo kayanya nih yg traveller bgt. 6mon
  •   yanaristia Oh gitu, biasanya 600-650 sih, itu 3d2n, include semua2nya, makan, transport,. Coba lo buka www.backpackerindonesia deh, buat refrensi kalo mau jalan lagi. Coolest site. Haha @rezset 6mon
  •   rezset @yanaristia wah murah tuh kalo segitu. Yg mahal sih gue bilang transport soalnya medannya susah banget kaya jurang. Banyak mobil rusak. Oke makasih ya yan. Ntar gue buka deh. 6mon
  •   yanaristia Di negara kita tu yang paling mahal emang transport nya @rezset sipp!! 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

7mon rezset
Normal Reza Setiawan
rezset After Rain 7mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

8mon rezset
Normal Reza Setiawan

» LOG IN to write comment.

9mon rezset
1977 Reza Setiawan
  •   pepipey Ini mainan ya a? @rezset 8mon
  •   rezset @setyaningpangesti bukan teh. Kereta parkir tuh di daerah kota. 8mon
  •   pepipey motonya dr mana deh a ? @rezset 8mon
  •   rezset @setyaningpangesti cari aja gedung disitu. Kalo gue ke mangga dua tuh terus naik lantai paling atas. Haha.. kayanya jalan2 mulu lo ya teh. 8mon
  •   pepipey @rezset lepas penat a,lo dibekasih ga pernah ngasih tau sih huft 8mon
  •   rezset @setyaningpangesti haha iya teh. Kalo di bekasi juga jalan mulu gue. Si bencong dah kerja belum? Kalo ada yaser main dah yo. 8mon
  •   pepipey huuu ga ngajakkkk hahaha adit msh intrview" aja a, oke hrs main pokoknya yaaaa @rezset 8mon

» LOG IN to write comment.

9mon rezset
Sutro Reza Setiawan
rezset Ulet ulub 9mon
  •   mooi02 Ulet yg pling ditakutin... bkin extra bentol2... 5mon
  •   rezset @mooi02 haha iya bikin gatel banget nih 4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

11mon rezset
Video Reza Setiawan
rezset wah ada ufo depan kosan gue. #instavideo 11mon

» LOG IN to write comment.

12mon rezset
Normal Reza Setiawan

» LOG IN to write comment.

1y rezset
Valencia Reza Setiawan

» LOG IN to write comment.

1y rezset
Normal Reza Setiawan

» LOG IN to write comment.