novierock Alhamdulillah senangnya hari ini bisa silaturrahim sama teman2 semua.. Makasih yah @dianpelangi undangannya... Seneng bgt bs hadir.. Sering2 yahh buat pengajiannya.. Kalo bisa sebulan sekali #pengajianpelangi 14h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

14h novierock
Normal Indah Novianti

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

novierock Carbaya in creme by @novierock_store avl @_muse101 @riamirandakemang ,ranihatta store cibubur and online ️ get yours now 1d

» LOG IN to write comment.

novierock ROCKaftan in red by @novierock_store avl @_muse101 @riamirandakemang and ranihatta store cibubur 1d

» LOG IN to write comment.

novierock Thanks for today @benefitcosmeticsindonesia @laiqamagazine kiss kiss 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

novierock Terimakasih @benefitcosmeticsindonesia @laiqamagazine sudah mengundang kami.. Terimakasih juga buat teman2 yang sudah datang.. #iftarcharitysession 2d
  •   fifialvianto Thank you Novie dan Raniiiii. Jangan bosan bosan ya klo kita undang lagi... 2d

» LOG IN to write comment.

novierock Terima kasih untuk makeup cantiknya @benefitcosmeticsindonesia 2d

» LOG IN to write comment.

novierock Selamat yah sayangku @aleekacelia udh mulai sekolah tadi pagi.... Ngga nangis lagi disekolahnya.. Pinterr kamu yang 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

novierock #selfie kemarin 3d

» LOG IN to write comment.

novierock #satu hati #satu suara ️ udah kaya timses nih kitaa @ranihatta @noniizakiah 3d

» LOG IN to write comment.

novierock Numero uno! #prabowoforpresident bismillah yah pak prabowo dan pak hatta.. Salam hormat dari bsd 3d

» LOG IN to write comment.

novierock Saya memilih no #satu bukan karena hubungan keluarga/kerabat/paksaan/ikut2an .. Saya memilih no #satu karena suatu alasan penting .. Saya dkk nomer #satu juga pasti berharap pilihan kami yg mendapatkan amanahNya ,tapi jika belum diijinkan hati kami tetap milik nomer #satu
Gunakan hak pilihmu yah teman.. SATUkan indONEsia
3d

» LOG IN to write comment.

novierock Selamat mencoblos no. #satu saudaraku... #satu kan ind #one sia 3d

» LOG IN to write comment.

novierock Kabar gembira untuk kalian semua... Besok ada #pemiludiskon lho di @_muse101 dan @riamirandakemang disc 20-50%, syaratnya hanya dengan menunjukkan jari bertintamu saja.. Gampang banget kan?? Selamat belanja dan selamat memilih presidenmu yah... 4d

» LOG IN to write comment.

novierock Silaturrahim diacara wardahXhijabfest ️ sering2 yah teh sheena bikin acaranya 4d

» LOG IN to write comment.