nenkgote Me lov yu ! Gatau deh harus gimana sama kalian. Kalian itu manusia yg memang punya banyak kekurangan tapi kalian punya satu kelebihan dimata saya udah gitu aja 6d

» LOG IN to write comment.

nenkgote Ya Allah.. Hanya Engkau yang dapat membantu mereka, hanya Engkau yang bisa melindungi mereka. Jika Engkau menyimpan satu hal yang baik, tuntunlah mereka kejalan itu, jalan yang Engkau ciptakan untuk merek. Tabahkanlah hati merek. Kuatkanlah mereka. Lindungilah semua saudara kami disana ya Allah, Semua orang yang berjuang untuk tanah sejarah islam. Lindungi anak2 yang tidak berdosa dari kekejian israel. Cepatlah akhiri kesakitan mereka ya Allah.. Sesunguhnya hanya Engkau yang maha Pengasih lagi Maha penyayang #prayforgaza #prayforpalestina 2w

» LOG IN to write comment.

nenkgote Berhubung tadi aku udah nyoblos yaaa. Aku kan belum tau nih gimana sih tutor nyoblos yang baik dan benar tapi jangan lupa buat tampil cantik setelah nyoblos
Jadi aku ada tutor nih buat yang mau nyoblos yaaaa. Hati2 jangan sampe keterlaluan #selfie nya kayak aku
1. Kalau masuk TPS sebaiknya mata dibuka ya supaya jelas nanti kamu nyoblos siapa (jgn kaya aku) yg ditutup itu telingannya supaya gadenger syaiton nanti malah buka puasa dibilik suara
2. Yg di coblos itu kertas suaranya. Jangan matanya! Mentang2 puasa ya jgn sampe konsentrasi ilang apalagi sampe coblos mata bilik tetangga sebelah
3. Eh iya ngupil dianjurkan sebelum nyoblos lho. Tau ga kenapa? Pasti tau lah. Nanti kalau udah selese nyoblos kamu gabisa bedain mana tempat tinta mana idung kamu
4. Buat para cewek nih khususnya, kamu jangan pake lipstik setelah nyoblos. Baiknya sih kamu pake lipstiknya sebelum nyoblos atau kamu kudu beli kuas lipstik dulu ke indo** kan ribet tuh. Atau kamu bisa puasa pake lipstik juga kok dari pada nanti bibir kamu dikira tempat tinta kan gaenak yak.
5. Dan yang terakhir itu kamu harus diem2 aja, gaperlu lah kamu berkoar2 pake mic nya TPS kalau tadi kamu coblos siapa yaaa. Diem aja tutup mulut atau tutup mata, sekalian juga tutup mata bathin kamu supaya kamu ga ngeliat yang aneh2 yaaaa cukup kamu sama jari mu aja yg tau kamu pilih siapa tadi. Kalau kamu berkoar2 juga nanti kamu bisa digebukin massa disana, dipikir kamu gapuasa. Simpen aja suara kamu buat bangunin orang Sahur kan lumayan tuh buat nambah pahala dikit
Kayaknya segitu aja deh yaaaa tutor dari aku. Kalau mau ngikut juga boleh kok. Aku gapernah marah:) apalagi kalau kamu ga baca juga gapapa :) aku kan lagi puasa jadi tetep gaboleh marah
2w

» LOG IN to write comment.

Normal ! Safitri Ningrum
nenkgote Reflection. A thing make you see various angles from yourself. How your bad and your good side from another part ️= 2w

» LOG IN to write comment.

Normal ! Safitri Ningrum
nenkgote I have no idea 2w

» LOG IN to write comment.

Normal ! Safitri Ningrum
nenkgote Good night! Sleep well ya. Inget bangun sahur. Jangan sampe besok sengaja gasahur supaya gapuasa HAHAHA 3w

» LOG IN to write comment.

nenkgote Sunset never come slowly! Ok. Walaupun belum seharusnya sunset. Ini sunset kemarin yaps fail !!!!! 3w

» LOG IN to write comment.

nenkgote Waiting. time go so fast than we thought and we just gonna break fasting 30minutes again. Happy break fasting for all muslim around the world 3w

» LOG IN to write comment.

nenkgote Take the water for your hair 😮️then its never hot! Keep calm and happy fasting guys 4w

» LOG IN to write comment.

1mon nenkgote
Normal ! Safitri Ningrum
nenkgote Selfie? No im Ningrum. ok? 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon nenkgote
Normal ! Safitri Ningrum
nenkgote I need something comfortable! Then I choose the shoes that I want I know money cant buy happiness but buy shoes that you want is the same thing 2mon

» LOG IN to write comment.

nenkgote My first running 😬 payah 2mon

» LOG IN to write comment.

nenkgote Guten Morgen!! 2mon
  •   phopureshop Hai, liat-liat ig kita yuk:)
    Tongsis+Holder L-135000 ,fisheye clip-115000, & banyak paket hemat lainnya !!
    Thankyou 2mon

» LOG IN to write comment.

nenkgote So? Let's eat!! 2mon

» LOG IN to write comment.

nenkgote Happy Saturday 2mon
  •   niceshops Tongsis 150k tomsis 90k case 100rb dpt 3pcs 2mon

» LOG IN to write comment.

nenkgote Ada yang aneh dengan menu ini? selamat pagiii 3mon

» LOG IN to write comment.

nenkgote I said Good Morning 3mon

» LOG IN to write comment.

nenkgote Ayok order!! Line : nenkgote
Sms / wa : 083129900100
#piesusu #piesusulombok #mataram #lombok #ampenan #jualpiesusu #piesusumurah
3mon

» LOG IN to write comment.

  •   nenkgote Minimal pemesanan 45ribu yaaa untuk free ongkir mataram.. Atau +5rb kalau pesan dibawah 45rb. Atau bisa ambil sendiri kerumah di Kampung Banjar tanpa minimal order 3mon
  •   nenkgote Line : nenkgote 3mon
  •   nenkgote Sms / wA : 083129900100 3mon
  •   nenkgote Sms / wa : 083129900100 3mon

» LOG IN to write comment.

nenkgote #rainbowrun icona pop : I love it #flipagram 3mon
  •   gratiskonsultasinutrisi Hai sorry spam aku jual iphone 100% original bisa cod jakarta dan tangerang .Minat bisa bbm ke 747fe23f. Trims;) 3mon
  •   ioseditingapps Jual apps editing apple {afterlight,mextures,rhonna,wordswag,superimpose&more+} 40k dapat 30+ apps.Using AppleID. Line: elzchristy 3mon

» LOG IN to write comment.