iqbaaldhiafakhri 14-4-2014

HAPPY BIRTHDAY TO THE CRAZIEST BOY ON THE WORLD!

HAHAHA

Semoga lu panjang umur, sehat selalu, makin sukses, makin ganteng, murah jodoh, murah rejeki, makin baik sama temen2, sodara2, dan semuanya! Makin taat sama Tuhan YME Dan Orang tua dan selalu jadi yang terbaik dan ter-gila!
And, this is the new hairstyle for 2014! @alvaromaldini45
5d
  •   aznadhira21 Baal dtunggu hasil jepretan toy wktu dkolam renang itu yaaaaa ^_^ 2h
  •   hannaniathirah Hey iqbaal followback pls 60min
  •   citratiarasoniq follback 52min
  •   qonitaalifanabila eh baal gue pengen ngomong, sumpah ya gue itu kesel banget liat muka lu, haAllah baal muka lu itu kaya anak bayi, bahkan mirip banget sama sepupu gue yg masih umur 11 bulan masya Allah, tolong ya muka lu di selow-in dikit, aaa prett banget lebayyy, okeyg gue lebay karna lu :* 49min
  •   velbyparthenia Follback bng please bng follback ya 48min
  •   qonitaalifanabila *yaAllah 47min
  •   qonitaalifanabila aduuh typo semua itu tulisan -,,- ckckck dasar bayi ganteng :* 46min
  •   mulyashop baju import premium wersten & hk ga pasaran dan under 250 15min

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri Jangan suka nahan kentut kelamaan. Gini deh jadinya.. Hahaha, just for fun! Jangan lupa untuk memberikan hak suaranya buat yg sudah bisa memilih! Have a great day, Mate!️ Video by: @ichanmaulana
Edited by: @iqbaaldhiafakhri
2w

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri "Sebuah perjalanan hebat, harus diakhiri dengan hebat, untuk memulai sesuatu yang lebih hebat." 2w

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri #latepost
Gini nih kelakuan kalo nunggu pesawat delay. HAHA

Just for fun and have a nice sunday, Everybody!
4w

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri A selfie on recording won't hurt anyone, right? 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri Thankyou somuch @smworldshop 2mon

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri The New Of Us

Ya. Inilah kami sekarang. Berdiri tegak di bawah sorotan lampu dengan formasi baru. Berusah memberikan yang lebih baik dari sebelumnya. Berusah menjadi yang terbaik. Berusaha terus menjadi penyemangat dan motivator yg baik bagi sahabat2 kami diluar sana!

Perjalanan baru telah menunggu kami. Musik-musik dan karya2 hebat telah ada di depan mata. Siap kami suguhkan buat kalian yang mencintai kami, yang mencintai musik indonesia. Terimalah kami yang baru, kami yang sekarang, kami yang akan berdiri menjadi orng yang pertama kalo bilang bahwa kalian-lah para sahabat kami yang terhebat! Thank you somuch, Mate.

Please welcome, CJR
Photo by: @bang_ole
2mon
  •   arydharmini Nite, 5d
  •   arydharmini Sugoi ne,, ganbarimasu ;) 5d
  •   harsyagloryos Cek olshopku yukk cantik, ada bnyk koleksi jam tangan replika keren n murmer loh 4d
  •   cikaoktaria Cjr smoga makin sukses yaa 22h
  •   syuhada_eskandar CJR smoga kamu sukses untuk album baru nye 11h
  •   aloversalways Sukses buat CJR slama2nyaa!!!! Dan kami semua comate bakalan supportt dan berdoa yang terbaik buat CJR We are one!! We are unity!! We are comate familly!! We are comate familly!!!!! Suksesssss terussss CJR slalu slaluuuu dihatii!!! 2h
  •   esa_salsabila bal kok foto toy kamu yang di iphone gk dimasukin ke ig? @iqbaaldhiafakhri 2h
  •   bizzle1994swag Baaallllll.... 29min

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri Brothers

4 taun telah kami lalui bersama-sama. Dari mulai seneng, sedih, masa2 alay, semuanya dilewatin bareng2. Lebih dari sebuah grup. Lebih dari teman. Lebih dari sahabat. Keluarga-lah kalimat yang tepat. Kami 1 keluarga.

Berat bagi kami untuk melepaskan 1 saudara yang sangat kami sayangi. Yang kami yakin juga menyayangi kami dengan cara yg berbeda. Dengan cara yang mungkin lebih membuat kita merasa kesal daripada merasa dia sayang pada kami. Tapi kami tau, dia hanya ingin menunjukan rasa kasih sayangnya dengan cara yg berbeda. Terimakasih, Bastian.

Terimakasih banyak bas! Terimakasih atas semua hiburan dan ketidak pernah diam-nya lu! Pasti bikin kami dan sahabat kami kangen. Terimakasih 4 taun yang luar biasa. Sukses kedepannya! Harus lebih dari yg sekarang!
Regram: @arlandjoe2
2mon

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri BEM FKGUI mempersembahkan konser amal REMEDY 2014 "Sharing Through Harmony"
Contact Person: Bella 081286490464
Twitter: @remedy_2014
2mon

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri "Cause the hardest part of this, is leaving you" -MyChemicalRomance (Cancer) 2mon
  •   piebo96 Sedihnyaaa :'( 2w
  •   auliaizata Ga sanggup liat nyaa.. 1w
  •   adeliapuspitasarii Iqbal fllback please ... 1w
  •   cxmeliaa hey, just watched your movie & i'm frm malaysia. i could be the lucky one if you foll-ow me. erm. & may you guys succes in this industry 1w
  •   mutiararahmadhani Tulisan "COBOY JUNIOR"nya kelihatan pecah ya ;"D 6d
  •   mutiararahmadhani Trus Bastiannya "JAUH" dari kalian 6d
  •   qasehsuchi95 Aku mau lihat jugak concert ny !!!! :( fans from malysia 5d
  •   harsyagloryos Cek olshopku yukk cantik, ada bnyk koleksi jam tangan replika keren n murmer loh 4d

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri 29-1-2014

Another photo with one of my favorite female singer. Great to see you performing ka yaya
I'm a big fan!

#YES!
3mon

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri Gila ganteng banget #bajak 3mon

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri Atur nuhun sob! @cloudzshop 3mon

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri Happy birthday bang kiki!

Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses selalu, makin sayang keluarga, orang tua, Allah, temen2, dan semua yg sayang bang kiki!

MURAH JODOH YA!
4mon

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri 007

Last day in 2013, And have a great day in 2014 guys!

#toyphotography #toygraphyid #spibalman
4mon

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri Happy birthday for this boy. Hari ini saya ngeliat banyak banget foto aib dia tersebar dimana2.. HAHAHAHA

Terimakasih buat semua wishes-nya! Luar biasa banget hari ini. Semoga wish kita semua bisa tercapai atas izin Allah swt! Aamiin

I'm officially 14 now.
4mon

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri I was tagged by @antonmoon to show my #mybest2013toypics! I'm a newbie in toyphotography and i still have to learn much from others! Thank you! Keep the toys alive, Cheers!

#toyphotography #toygraphyid
4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

iqbaaldhiafakhri Fieldtrip'13 4mon

» LOG IN to write comment.