[INFO] Our website is currently undergoing maintenance and may temporarily cause some problems.
Sorry for any inconveniences. Stay tuned for updates: Facebook and Twitter.
4d iienbiz
Valencia iienbiz
iienbiz alhamdulillah, seneng deh kemaren dpt suprise dr mr.T meja kerja baru. Nah jadi hari ini saat nya bebenah, #mengurai dan #memasang kabel kusut yg ada di kolong meja. mareee kita foto dulu kabelnya sebelum di lepas yaaa.. heheh biar tdk lupa saat mo di pasang kembali ke posisi semula yaa, maklum lah eike sdh masuk golongan JELITA " jelang lima puluh tahun" sikkk ;-) Semangat pagiiii semuaa!! #muzy 4d
  •   riameutya Wah..klo kaya gitu bisa bahaya mbak @iienbiz hehehe kabelnya bertumpuk2 4d

» LOG IN to write comment.

6d iienbiz
Rise iienbiz
iienbiz terimakasih bubu tuk suprisenya yg bikin mewek sejadi2 nya.. hmmm... sebenarnya sejak 2 hari yg lalu mau postingin ini, tapi secara nurut ama apa kata upline, eike kudu nunggu dulu adik2 ku yg lain udah terima suprisenya masing2, barulah as kakak tertua posting juga :-) Bismilahirohmanirohim.. go LONDON 2015.!! Bantu lancarkan usaha kami ya Rab...amin yra 6d

» LOG IN to write comment.

6d iienbiz
Mayfair iienbiz
iienbiz alhamdulillah order tupoku semalem dateng, jadi hari ini parfumnya sdh bisa dimasukin ke dlm paket kiriman tuk kakak vinie. pstt buka rahasia nih, 2 parfum itu adalah hasil orderannya si kakak loh :-) Syukur alhamdulillah dg kesibukannya yg super duper di pondok itu, ternyata si kakak tetep masih sempat bantu bundanya jualin oriflame walaupun tanpa katalog.cukup dg modal sampel parfum pribadinya. Makasih kak vinie ;-) 6d

» LOG IN to write comment.

1w iienbiz
Sierra iienbiz
iienbiz alhamdulillah sdh menunaikan hak sbg WNI. terus terang tadi jadi ajang silaturahmi dg temen2 dan guru2 SD saya tercinta. alhamdulillah pak iman dan pak biyono sehat2 semua. #kembali_kemasa_kecil 1w

» LOG IN to write comment.

iienbiz toko bahan bangunan sekarang ini bukan lagi monopoli para bapak2, tapi para ibu dan anak2pun bisa menjadikan ini sebagai lahan rekreasi yg kreatif. Disini anak2 bisa belajar banyak hal mengenai proses membuat bagunan lohh;-)
Lihat banyak anak2 yg berkeliaran di setiap sudut toko ini, saya langsung teringat beberapa tahun yg lalu sering banget Mr.T ngajak Tito & Vinie belanja, belajar sambil rekreasi ke sini ;-) #edisikangenvinietito
#nemeninhubbybelanja #muzy
3w

» LOG IN to write comment.

3w iienbiz
Normal iienbiz
iienbiz hbs meeting, sempatin cuci mata dulu bentar.. suwerrr, bunga maupun harganya menakjubkan yaa.. #muzy 3w

» LOG IN to write comment.

3w iienbiz
Lo-fi iienbiz
iienbiz segelas capucino, ben teteub seger meetingnya ;-) 3w

» LOG IN to write comment.

3w iienbiz
Normal iienbiz
iienbiz perjalanan ikan kerapu dari masih berenang di aquarium hingga berakhir di atas meja makan dan tinggal tulang belulang #muzy 3w

» LOG IN to write comment.

iienbiz peci telor asin, kailan masak ebi & tim ikan kerapu. 3 menu ini semuaanya enak2, tapi yg jadi fave nya Mr.T adalah tim ikan kerapu dg special request minta daun ketumbarnya yg banyak:-) #muzy 3w

» LOG IN to write comment.

iienbiz taraaa..!!!!
nasgor buat Mr.T malam ini is ready :-)
#koleksiresepku #nasigoreng
3w

» LOG IN to write comment.

3w iienbiz
Lo-fi iienbiz
iienbiz secara sdh 'jelita' maka biar tdk lupa parkirnya dimana,maka di foto ajah deh, jadi gampang kan, tinggal tanya satpam ;-) 3w

» LOG IN to write comment.

iienbiz happy lunch sahabat :-) #muzy 3w

» LOG IN to write comment.

iienbiz tentram rasanya jika sebelum brangkat kantor masakan sudah mateng, dapur bersih, kamar mandi sdh kering, kamar tidur & ruang tamu sdh tak sapu :-) Baru sadar, ternyata hal kecil & sederhana itu, jika di syukuri ternyata membuat hari2 kita jadi lebih bahagia.
nahh apa yg bikin pagi teman2 tentram?
#tentremku #pagiku #saynotoembak
3w
  •   sadzalikecil bener bu.. bahagia itu sederhana, klo rumit, itu namanya persoalan :))) 3w

» LOG IN to write comment.

iienbiz penutup sarapan pagi ini bersama mr.T adalah juice jambu dan segelas nutrishake #muzy #sarapansehat #myoriflame 3w

» LOG IN to write comment.

iienbiz yipeee!!! membuat garlic bread ternyata guampanggg banget & bisa jadi pilihan sarapan praktis temen2 :-)
modalnya hanya roti, sedikit butter, bubuk bawang putih & oregano .. nanti aku posting deh resep lengkapnya di http://www.koleksiresepku.com
semangat pagiii teman! sudahkah teman2 sarapan pagi ini? yg belum sarapan, yukkk sarapan dulu yaaa...
3w

» LOG IN to write comment.

iienbiz pagi ini bareng prof.yangtie & tante endah, eike acaranya benahi taman & kolam depan rumah. seneng bangettt alhamdulillah udaranya sangat mendukung ;-) #greatmoment
#myhobies
#muzy
4w
  •   uniekprasttt Mantaappp....maksi bisa2 porsi besar nih 4w

» LOG IN to write comment.

4w iienbiz
Earlybird iienbiz
iienbiz suasana jelang weekend di citos. 4w

» LOG IN to write comment.

iienbiz nemenin yangtie hangout di citos, menunggu macet. hihihih...meskipun sdg makan, BB tdk pernah lepas dr tangan. Ini bukti bhw internet tdk mengenal usia ya;-) #bisnismasadepan #onlinebisnis #myoriflame 4w
  •   uniekprasttt Mantap ...yangti gaul...TOP BGT 4w
  •   okmawadah Hahaha..boleh bngt daaaah 4w
  •   iienbiz heheh.. yangtie ini usianya sdh 70 th.. hobienya tiap pagi mencolek semua anaknya di grup BB dg kalimat2 motivasi;-) pokoke yangtieku ini memang TE O PE deh !! @okmawadah 4w

» LOG IN to write comment.

iienbiz fokus pada tujuan yooo, Happy friday !!! colek dulu patner-patner cantikku ;-) #mybisnis #myoriflame #bisnisdarirumah #peluangusaharumahan 4w

» LOG IN to write comment.

4w iienbiz
Normal iienbiz

» LOG IN to write comment.