humairaah So sweet :') 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal kirana humaira
humairaah Sok unyu loh! 3w

» LOG IN to write comment.

Normal kirana humaira
humairaah I get it #flashback 3w

» LOG IN to write comment.

Normal kirana humaira
humairaah Benci elo kunyuuk! 3w

» LOG IN to write comment.

Normal kirana humaira
humairaah Ekspresi muka lo abis keilangan uang ya mbak 3w
  •   humairaah Madsu madsu lo tetep keceeh kok! Gua kangen banget beep @nblfi 3w
  •   nblfi Ahelahh bisaan luu wkw iyaa sama gua jg kangenn ama lu beppppp :'* 3w
  •   humairaah Alhamid makin kece wey! Gua kepo ama masjidnya! @nblfi 3w
  •   nblfi Iyaa ? Yallah pen liattt !! 3w
  •   nblfi ADA MASJID NYA SKRGGG ? :O 3w
  •   humairaah Iya lo buka website nya dah @nblfi 3w
  •   nblfi www.alhamid.com ? Apan websitenyaa 3w
  •   humairaah Iya itu, lo buka dah @nblfi 3w

» LOG IN to write comment.

Normal kirana humaira
humairaah BEEP! GUA CUMA NGELEWATIN @nblfi 3w
  •   nblfi BANG ARWANI UMAR MAKSUD LOHHHH ?!!! ;p 3w
  •   humairaah Heh enak aja lo!! BANG UMAR OB WEEY! @nblfi 3w
  •   nblfi Iya iyaa maap ;3 ;p 3w
  •   humairaah Gua kangen ekspo nya wey! BAZAAR! @nblfi 3w
  •   nblfi BAZAR LANGSUNG NYERBUU.. NYOLONG GELANG PARIS .. WUAHAHAH =)) 3w
  •   humairaah Es kul kul mbak @nblfi eh gua lupa siapa si nama guru ipa yang kita paling kesel? 3w
  •   nblfi Ahh anjir lu kangen gua es kul2 !! =)) hah lu lupaa ?!! Bu yuliii dooh killer abisss !!! 3w
  •   humairaah Wk iya bu yuli haha emang tuh guru killer banget! Gua kangen ngebully pak awal *eh 3w

» LOG IN to write comment.

Normal kirana humaira
  •   nblfi Anjjrrrr kangen lo ihhhh 3w
  •   humairaah Lo kangen keunyuan gua yak *wg SAMA BEBEP KOEH gua kangen banget @nblfi 3w
  •   nblfi :'( 3w
  •   nblfi IYA SERIUS GUA KANGEN LU 3w
  •   humairaah Gua kangen elo! Gua kangen dinda! Gua kangen FANA! Inget fana gak lo :) ? Gua kangen hamid'6! Aah gua kangen masa sd! 3w

» LOG IN to write comment.

Normal kirana humaira
humairaah #bored #me #hijab #selfie #muslimah setembem inikah? 3w

» LOG IN to write comment.

Normal kirana humaira
humairaah Late post! Miss this 4w

» LOG IN to write comment.

Normal kirana humaira

» LOG IN to write comment.

Normal kirana humaira
humairaah Inget ini gak lo 4w

» LOG IN to write comment.

Amaro kirana humaira
humairaah Latepost! Love skate 4w

» LOG IN to write comment.

Unknown kirana humaira
humairaah Love you 4w

» LOG IN to write comment.

2mon humairaah
Normal kirana humaira
humairaah Late late late post! 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon humairaah
Normal kirana humaira
humairaah Ngubek-ngubek playlist ketemu lagu ini #ggmu 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon humairaah
Normal kirana humaira
humairaah ingen jaman dulu.. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon humairaah
Lo-fi kirana humaira
humairaah Flashback! Maybe, I will cry 2mon

» LOG IN to write comment.