» ログイン to write comment.

digitaloption 두물머리 - in front of the 400 years old Zelkova tree 19h

» ログイン to write comment.

digitaloption 두물머리 - where two rivers meet 19h

» ログイン to write comment.

digitaloption Because homemade fried noodles by your mum deserves a good plating 5d

» ログイン to write comment.

digitaloption Nasi uduk - Indonesian savory rice with corn fritter, sweet Tempe and peanut, chicken satay, fried chicken skin, omelette, fried chicken and fresh Indonesian salad (lalap) 7d

» ログイン to write comment.

digitaloption Nasi ulam Bali - Balinese rice with sate pentul, sayur urap, ayam goreng and telur bumbu Bali 7d

» ログイン to write comment.

digitaloption Special delivery for @rosong17 and @kmatisha - obat rindu makanan Indonesia 7d

» ログイン to write comment.

digitaloption Full house: First and second floor are full with happy faces 7d

» ログイン to write comment.

digitaloption Honey glazed chicken wings 1w
  •   rosong17 Allo Sister Dina, asik amat chicken wingsnya:) 1w
  •   digitaloption @rosong17 iya nih sis abis dinas lapar jadi makan yang enak2 dulu hehe 7d
  •   rosong17 Asik amat dinas di Indo yah.Sayangnya, disini ga ada restaurants yg jual makanan Indonesia. 7d
  •   digitaloption @rosong17 nanti ya kalau balik ke indo, kita ketemuan nanti kita harus makan bareng. Aku ajak teman2 sesidangku ya 7d
  •   rosong17 Ok. Moga kesampean yah. Saya biasa jarang ke Jkt. Biasanya langsung ke Bdg :) 7d
  •   digitaloption @rosong17 iya kalau bisa mampir ya 7d
  •   rosong17 Ok. 6d

» ログイン to write comment.

digitaloption Smile 1w

» ログイン to write comment.

» ログイン to write comment.

Normal digitaloption
digitaloption Till we meet again, Korea 2w

» ログイン to write comment.

digitaloption Yuzu bingsu with soybean powder 2w
  •   digitaloption @rosong17 cobain deh... 2w
  •   rosong17 Kudu ke korea dulu yah kayanya buat nyoba:) 2w
  •   digitaloption @rosong17 mungkin di Koreatown LA atau NYC ada hihi jauh bener mau makan es doang... 2w
  •   rosong17 Kali yah. NYC 8 jam driving Dari sini, LA 4 jam naik pswt Dari sini :) bener susah nih mau es kudu travelling dulu:) 2w
  •   digitaloption @rosong17 coba bikin sendiri aja modelnya kaya lemon sherbet/sorbet. Pasti enak pas summer2 begini makan sherbet gampang kok bikinnya kalo udah coba, difoto yah 2w
  •   rosong17 Nanti saya coba. Kudu beli shave ice makernya dulu :). Iya pasti enak pas summer mkn yg dingin2. Disini panas bgt. 2w
  •   digitaloption @rosong17 have fun in the summer - jangan lupa pakai sunscreen 2w
  •   rosong17 Thank u sis! 2w

» ログイン to write comment.

Normal digitaloption
digitaloption Another good frame of Dumulmeori 2w

» ログイン to write comment.

digitaloption Patbingsu for a hot summer day 2w

» ログイン to write comment.

digitaloption Dumulmeori 2w

» ログイン to write comment.

digitaloption 아저씨.. You have the freshest cherries and nectarines. I want to buy all of them. 2w

» ログイン to write comment.