bunda_nei Auckland city in the night view from Briken Head ferry terminal 2d
  •   cin_aja 2d
  •   yongky_clivora Ini dimana lg @bunda_nei ?? Pengen !!! 2d
  •   bunda_nei @cin_aja mbak Cin makasih ya Mmmuuah btw besok dah siap nyoblos? 2d
  •   cin_aja @bunda_nei semoga siap mba,mba gak nyoblos dsana? 2d
  •   bunda_nei @yongky_clivora ini salah satu landmarknya Auckland salah satu Kota terbesar dan terpadat di Negara New Zealand atau Negara selandia baru. Kalo dari Sydney australia banyak penerbangan langsung ke Auckland perjalannya 3 jam. Cuma kalo mau kesana buat orang idonesia harus pakai visa nah ini ni yg paling ribet buat visanya lamaaaa hheheh 2d
  •   bunda_nei @cin_aja nggak mbak lha udah lapor di KBRI Fiji sampe skrg gak dpt kartu suara yo wis 2d
  •   cin_aja @bunda_nei yaa kacau ktnya yg di luar negeri,sayang jd nya gak nyoblos mba 2d

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Darling Harbour Sydney, Australia 6d

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Beautiful! 2w

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Kyoto city in the night ~ view from the observation deck Kyoto Tower ( 100m/ observation deck height) 3w

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Bonjur de Numèa, Nouvelle Calédonie
- Palm beach view in the night
1mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Auckland, New Zealand 1mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Happy day ~ 'Otuhaka Beach, Tonga , South Pacific 3mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Going home to Atata island, Tonga 3mon
  •   bunda_nei @th_giarti iya dah biasa di sini 3mon
  •   bunda_nei @anndiariani mbaaakkk D apa kabar? Kita semua sehat atas doanya tp agak ribet dikit karena persiapan mau libur 50hari bulan depan jd jarang juga buka IG disamping jaringannya lemot hahahah btw mbak D sehat kan? Lama juga gak IGan 3mon
  •   anndiariani Kabarku baik mbak.. Waahh.. Seru tuh liburan panjang.. Mo kemana aja rencananya nih? Enjoy your holiday ya mba... Sorry for late reply.. Aku juarang buka IGku 3mon
  •   bunda_nei @anndiariani mbakkk Ani sorry bgt telat bales, ini mulai akhir Mei perjalanan panjang , 4 hari di Auckland new Zealand, 6 hari di Noumea new caledonia , 3 Minggu di Jepang trus 5 hari di Sydney Australia Juli Minggu ke 2 baru ke Tonga lagi , minta doanya semoga semua urusannya lancar ya, krn Nei ngetutke mbok'e sama pak'e jadi dia meliburkan diri sekolah , makasih ya mbak 3mon
  •   anndiariani Waahh.. Waahh.. Huebat tenan liburane muantaapp..! Klo bisa, aku yo pengen ngetutke mb Rinda.. Lha tp gak ono sponsore, huehehe.. Didoain lancar semua urusan di manapun berada.. Balik ke Tonga Nei udah punya adek.. 😀 Abis keguguran kmrn, aku hamil lg nih mba.. Skrg 3,5 bln.. Mohon doanya juga ya mbak.. 3mon
  •   bunda_nei @anndiariani mbakkkk sori baru balas... Amin Amin makasih banyak ya mbak️ waaaaahhh mbak din selamat ya semoga semua lancar sampai persalinannya tiba. Waduuhhh ngiri.com mudah2an ndang ketularan 1mon
  •   anndiariani Aamiin... Suwun doane mbak... Tak doain ndang ketularan... 1mon
  •   bunda_nei @anndiariani makasih banyak ya mbak1mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Galllooo entuk bintang laut !!! "sumringah ( ´ ▽ ` )ノ 4mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Tauʻolunga ~ Traditional Tongan dance 4mon
  •   bunda_nei @faisyalarief hahhahaha ini ritual Sebelum Godain cowok lewat yiiiiihaaaaa "mas mas Godain ikeee dunks 4mon
  •   faisyalarief @bunda_nei Wah bun, seandainya ni ya saya tinggal disana kerjaan saya tiap hari pasti muter2 kampung aja dari pagi sampe malam, kekar2 deh cewek2 disana kyk ade rai goyang nonstop 4mon
  •   bunda_nei @faisyalarief hahaha di Tonga emang gitu laki2 duduk manis kebanyakan jd bapak rumah tangga trus wanita nya perkasa perkasa kebanyakan yg bekerja wanitanya. sy juga heran deh orang tonga terutama wanita waktu kecil2 badanya kurus2 pas masuk ama bussyett pertumbuhannya cepet bgt jummmmbo 4mon
  •   lukionair Sukaaaa Kweren bun 4mon
  •   bunda_nei @lukionair makasih ya bang Luki 4mon
  •   puput_99 unyu 6d

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Blue at Popupa Tongatapu, Tonga ~ South Pacific 4mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Souvenir seller in Talamahu Market, Nuku'alofa , Tonga ~ South Pacific 4mon
  •   bunda_nei @freelandie oke tak siapin diambil disini yak 4mon
  •   freelandie kalo mau ke sana pake bis no berapa bund? 4mon
  •   bunda_nei @freelandie ade no J212 yg nyupir Jaka sembung 4mon
  •   ayu_khamallia Iki dodolan opo mbak? 4mon
  •   yongky_clivora Unik ya :-) 4mon
  •   bunda_nei @ayu_khamallia iki dodolan suvenir dek khas tonga hehehe 4mon
  •   bunda_nei @yongky_clivora yup negeri satu ini byk orang gak tau keberadaannya.. Sy suka budayanya dan kebiasan orang Tonga selalu positif thinking tau gak mas saking positifnya kalo ambil uang di atm misalnya Ada ibu2 lg ribet ngurus anaknya yg lagi rewel minta tolong sama org di dekatnya sambil nyebutin pinnya keras keras hehhehe 4mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Tongan Wedding ( the man from Japanese & the women from Tonga )
Congrats my friend!
トンガの結婚式です。フィナウさんとイガラシさん、おめでとうね!
4mon
  •   cin_aja OOoº°˚˚°ºoOoº°˚˚°ºOhhhh.... Gt mba..sayang cowonya knapa gak pilih saya mba Wªkªkªkªkªkªkªkªk.. 4mon
  •   puput_99 Aiya Anak dah 1 Mbak umur 14 (cowok ) . Suamiku org Singapore Mbakku! 4mon
  •   bunda_nei @cin_aja hahahhaah mbak cin suka cowok jepang ya ... Disini masih Ada tuh beberapa yg masih single hehehhehehehe 4mon
  •   bunda_nei @puput_99 hahahahhaha malah baru tau Salah pengertian selama ini tak pikir dirimu ABG je hahahhaha btw yg di pp itu dirimu ta? 4mon
  •   cin_aja gak bs bahasanya mba,saya bs nya bhs sunda .. 4mon
  •   bunda_nei @cin_aja hahahhaha gak harus bisa bhs jepang byk juga org jpn bisa bhs Sunda sy teman jpn bisa bhs Sunda lho 4mon
  •   cin_aja yg bnr?blh jg buat stok mba άά....άάά....άά.....salamin aja yaa mba 4mon
  •   puput_99 Lol lol banget ABG! Kalo aku ABT anak baru tua! Iya itu aku yg lg gembrot gara" Makan tidur melulu waktu liburan d Bali haha 4mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Iki mentok opo banyak ? 5mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei They are my soul, they are my valentine ️@ Liku'alofa beach, Tonga 5mon
  •   muhammadjabir Belum selesai :-) Lama kuliahnya, 12 semester.. hehe.. 5mon
  •   bunda_nei @p_adhita hehhehe iya ini masih di tonga kemarin sempat badai besar disini untung kami semua gak papa daerah utara yg parah rumah2 rusak berat , mukjizat kalo liat kekuatan anginnya dan keparahannya yg meninggal cuma 1, btw kena ujan abu gak? 5mon
  •   p_adhita Jakarta gak kena hujan abu, cuma sampe bandung aja... 5mon
  •   mjmvillo Beautiful 5mon
  •   puput_99 Aku aja yg dr Blitar malah gak kena Bun! Puji syukur . Kata org dukun" dr Blitar hebat semua maka angin d tiup ke barat hehe! Just kidding bun 4mon
  •   bunda_nei @puput_99 Puji Tuhan kalo gitu, tapi Jogja parah abunya lebih parah malah dr letusan merapi kemarin 4mon
  •   puput_99 Hooh tebal d Jojga Abu nya,tp syukur gak Ada Korban.Parah lagi Di daerah batu&ngantang Malang 4mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Fanga'Uta lagoon, Tongatapu Island, Tonga ~ so close from my home , just walk 3 minutes 5mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei "AIR" siapapun membutuhkan air, termasuk babi itu , bila air laut tidak begitu tinggi babi itu mencari makan sekaligus minum di tepi laut setiap sore @japemethe #japemethe #japemethe_air 5mon

» LOG IN to write comment.