arskhi Terserah kehendak Allah, kita hanya bisa pasrah. 6h

» LOG IN to write comment.

22h arskhi
Normal Merissa Arskhi
arskhi Siapapun bisa menikam, tidak ada yg bisa diandalkan. Karena pd dasarnya dunia memang kelam, di akhirat kita pun tetap sendirian. 22h

» LOG IN to write comment.

1d arskhi
Normal Merissa Arskhi
arskhi Kenyataannya menciptakan sayur asem yg enak dan sedap itu ga cukup satu kali mencoba, selamat mencoba lagi dan lagi @fanhooy hahaa 1d

» LOG IN to write comment.

arskhi Love is noise 2d

» LOG IN to write comment.

arskhi tari ubur-ubur, tareee ubur-ubur~~~ 2d

» LOG IN to write comment.

2d arskhi
Nashville Merissa Arskhi
arskhi Naek kereta dari Klender ke Jatinegara maah horror, bentar-bentar miring ke kiri, bentar-bentar ke kanan..ngeri kebalik keretanya :/ 2d

» LOG IN to write comment.

3d arskhi
Normal Merissa Arskhi
arskhi Ilumihati #bukaniluminati :D 3d

» LOG IN to write comment.

arskhi Niatnya mau masakin semur buat mama yg lg sakit, eh dia malah bikin tahu isi sendiri, jadi judulnya masak bareng. 3d

» LOG IN to write comment.

arskhi Meeting eating with new team @nuecreative :D 5d

» LOG IN to write comment.

6d arskhi
Normal Merissa Arskhi
arskhi Selamat makan @pumkinsblue #madebyme 6d

» LOG IN to write comment.

6d arskhi
Normal Merissa Arskhi
arskhi happy feet 13 @pumkinsblue :D 6d

» LOG IN to write comment.

1w arskhi
Normal Merissa Arskhi
arskhi Selamat ya buat kalian yg beruntung saya pilih #nyoblos #ngasal #pandangsebelahmata #wakilrakyatyangcarireputasi 1w

» LOG IN to write comment.

arskhi @winter_issue pop up 2w

» LOG IN to write comment.

arskhi Lets goo 2w

» LOG IN to write comment.

2w arskhi
Unknown Merissa Arskhi
arskhi Cumiitem cumihin 2w

» LOG IN to write comment.

2w arskhi
Valencia Merissa Arskhi
arskhi Market and Museum 2w

» LOG IN to write comment.

arskhi Meeting @nuecreative 2w

» LOG IN to write comment.

arskhi Ball night 2w
  •   selvytimella Adeee ini beli dmn? Lucu sekali 2w
  •   arskhi beli (at)pretty_confetti piii, di surabaya, ga nemu di Jkt @selvytimella pesen deh buat di kamar bagus :) 2w
  •   selvytimella Berapa nih? Aku sempet nyari dapet di bali tp ga meyakinkan huhu caranya tinggal di colokin aja kan ya? 2w
  •   arskhi @selvytimella iya di bali sm kalimantan ada yg jual jg, iya dicolokin aja..udah dipasang dr sana..line aktif ga pii? ntar di kasih konteknya aja 2w
  •   pretty_confetti aww thankyou ya dear :* 2w

» LOG IN to write comment.

2w arskhi
Lo-fi Merissa Arskhi
arskhi Caahacak kangkung :D kenapa klo rajang kangkung batangnya harus dibelah? Dan kenapa harus direndam pake air garam? jadi buat meminimalisir lintah yg ada di dalem kangkung, gimana klo makan kangkung di warteg ya hiii belom tentu bersih. 2w

» LOG IN to write comment.

arskhi Rainbow ball 2w
  •   hello21_shop thankyou saaaaay, ditunggu next ordernya{} 2w

» LOG IN to write comment.