aniyudhoyono Peninjauan di stand NAPI Craft, FESRA, JCC, 11 Juli 2014.
_____________________________________

Visiting the NAPI Craft stand at FESRA, JCC, 11th July 2014.
#indonesiakreatif #wonderfulindonesia #indonesia_photography
18h
  •   indahhry Assalamualaikum ibu. Kemarin tgl 11 juli saya genap berusia 20th. Ingin sekali rasanya mendapat ucapan "selamat ulang tahun" dan doa dari ibu dan pak SBY :) terima kasih :) 7h
  •   indahhry Assalamualaikum ibu. Kemarin tgl 11 juli saya genap berusia 20th. Ingin sekali rasanya mendapat ucapan "selamat ulang tahun" dan doa dari ibu @aniyudhoyono dan pak SBY :) terima kasih :) 7h
  •   zhie27 Ibu @aniyudhoyono ko ud lma ga muncul lg.. biasa y tiap hr bu upload poto... jd kangenn 6h
  •   triputrase Keren 6h
  •   lizapodomi Kerajinan tana air tiada tandinganx mau sy bu... 5h
  •   aniyudhoyono @indahhry Selamat ulang tahun 11 Juli 2014, semoga selalu dikaruniai kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan. Do'a saya. Ani SBY. 2h
  •   oktaqueenza Tumben baru eksis lg bu @aniyudhoyono sibuk ya? 38min

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Menerima Piagam Penghargaan Dharma Cipta Utama dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, FESRA, JCC, 11 Juli 2014.
_____________________________________

Receiving the Dharma Cipta Utama award from the Minister of Tourism and Creative Economy at FESRA, JCC, 11th July 2014.
18h
  •   dvshop18 Wow, kebayanya bagus :D 8h
  •   liparissaanna Ibu, cantik sekali dengan kebaya bordir putih, boleh saya minta informasi produksi mana? Karena saya di bali sering memakai kebaya putih untuk ke pura . Terima kasih, suksme. 8h
  •   ninaken43 Ibu, kebayanya bagus sekali dan sangat anggun 7h
  •   evysri Suka kebayanya... 7h
  •   amakkden Ibu ayu banget dengan kebaya putihnya welly suka banget lihatnya 6h
  •   bellina62 Suka juga kebayanya... 6h
  •   djaka_galih Kebaya bordir ibu @aniyudhoyono walaupun sebenarnya banyak di pasaran tapi elegan. Saya tertarik bawahannya bu. Itu batik ya bu?? Motif mana bu?? Kok kayak khas batik pesisir :) 4h
  •   oktaqueenza Kebayanya keren 37min

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono FESRA (Festival Kreatif) 2014. Diselenggarakan di JCC tanggal 11-14 Juli 2014.
_____________________________________

FESRA (Creative Festival) 2014. It is being held at the JCC from 11-14 July 2014.
Photo by Ani Yudhoyono
F/3,5 . 1/125 . ISO 800 . Lensa 55-200 mm .
#danceindonesia #indonesiakreatif #indonesianheritage #wonderfulindonesia #indonesia_photography
18h

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Tari Payung modern.
_____________________________________

Modern Umbrella dance.
Photo by Ani Yudhoyono
F/3,5 . 1/125 . ISO 800 . Lensa 55-200 mm .
#danceindonesia #indonesiakreatif #indonesianheritage #indonesia_photography #wonderfulindonesia
18h

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Tari Mambri dari Papua.
_____________________________________

Mambri dance from Papua.
Photo by Ani Yudhoyono
F/3,5 . 1/60 . ISO 800 . Lensa 55-200 mm .
#danceindonesia #indonesiakreatif #indonesianheritage #indonesiaindah #indonesia_photography
18h

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono "Menggunakan hak pilih. Netral tetapi tidak Golput."
_____________________________________ "Exercising the right to vote. Neutral but not abstaining."
4d
  •   risazajana Andai bapak bisa dipilih lg 8h
  •   djengresty Saya Mau pilih bapak saja deh untuk 3 periode. Andaikan boleh... 7h
  •   etykapananda Saya rasa bapak masih tetap yg terbaik saat ini. Kalau saja boleh memilih bapak lagi. Tapi saya tahu bapak jg pasti merasakan capek. Terimakasih atas jasa bapak menjaga kami dan Indonesia selama ini. Semoga bapak sehat2 selalu dan dilindungi Allah SWT dimana pun berada. Amin.. 7h
  •   tony.robert62 aura pak sby penuh kebapakan. 6h
  •   ratnayurahma Terima kasih untuk 2 periode ini meskipun saya tidak pernah berkesempatan untuk memilih bapak dalam pemilu pemilu kemarin :) 6h
  •   rizqayusuf Saya sayang dengan bu @aniyudhoyono dan bpk SBY 6h
  •   monicaulvia Terimakasih bapak SBY beserta Ibu, hormat saya yang paling dalam. Bapak SBY tetap yang terbaik saat ini :) 2h
  •   h5ime Terimaksih pak ..salam hormat sya untuk bpak .. ^^ 1h

» LOG IN to write comment.

Normal Ani Yudhoyono
aniyudhoyono " Ya Allah, aku berdoa semoga Pemilu yang akan berlangsung tanggal 9 Juli 2014 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar ... Amin .. "
_____________________________________ " O Lord, I pray that the elections on 9th July 2014 will take place in a safe, proper, and smooth manner ... Amen .."
4d
  •   nenekjahat     1d
  •   sylviafaisal Maunya pak SBY lagi presidennya :( 1d
  •   izmaliza.putri Pak SBY aja lagi :'( 19h
  •   pucharisweet48 IBU :') bisa Pak SBY jadi presiden kami lagi untuk periode ke 3 ? Kami bangga dgn bapak yg selalu bersikap SANGAT BIJAKASANA . Pilihan yg skrg mmbuat kami bingung, belum apa apa sdh saling menjelekkan satu sama lain . Dalam kepemimpinan Bapak, keadaan terasa damai dan tidak ada konflik yg trlalu berarti . kami Bangga Pak . TERIMA KASIH UNTUK BAPAK SBY YG SGT SABAR DAN MENGERTI RIBUAN PENDAPAT DAN KOMENTAR RAKYAT SELAMA INI DG SGT BAIK :') 19h
  •   ranynsh Bu bagaimana caranya biar pak SBY bisa jadi presiden kami lagi? Apa yg harus kami lakukan? @aniyudhoyono 17h
  •   hidooni Pas dah mau ganti presiden, malah kepengen Pak SBY lagi yang jd presiden huhu :" 15h
  •   kaniaratnamustika Pak sby jd presiden lg aja bu 11h
  •   fawwaz25 gimana cara nya agar pak sby bisa jadi presiden lagi @aniyudhoyono  bangga akan sosok nya yg tegas dan berwibawa 6h

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Berjalan di antara Pasukan Kehormatan, sesaat sebelum meninggalkan Manila, Filipina. Tanggal 24 Mei 2014. 7d
  •   lely2eljo Ibu cantik dan anggun @aniyudhoyono 1d
  •   nenekjahat     1d
  •   gyskabell Selamat pago ibu ani..ibu negaraku sebentar lagi bapak negaraku sudah bukan menjadi bapak pelindung kami lagi, sedih rasanya..10 tahun berlalu dg cepat..saya termasuk anak bangsa yg sangat amat bangga menjadi amak negara dibawah lindungan bapak dan ibu SBY mau berita2 di media sering menjatuhkan bapak dam ibu, tetap saya tidak percaya karena saya yakin bapak dan ibu sangat amat mencintai bangsa ini, Indonesia..saya termasuk anak bangsa yg ikut merasakan hasil yg selama ini Bapak SBY kerjakan,nyaman rasanya.. terimakasih sudah menjadi orang tua kamu selama 10 tahun bapak ibu, saya sangat berharap bapak dan ibu masih mau menjadi bapak ibu bangsa ini..entahlah pilpres kali ini sangat amat membuat rekan2 saya menjadi seperti musuh antar sesama 😯 tidak keduaduanya yg menjadi presiden kami mungkin ada baiknya 😯 Saya yakin Tuhan pasti akan mengirimkan pemimpin bangsa yang baik bagi umatnya, seperti Bapak SBY..untuk Ibu Ani terimakasih sudah menjadi ibu kami, saya bangga mempunyai ibu negara seperti ibu,ibu bisa menempatkan diri ibu diberbagai kondisi,saya pwrnah mendengar pepatah istri merupakan pakaian dari seorang laki laki, dibalik kesuksesan seorang laku laki, yang pertama dilihat siapa ibunya lalu siapa istrinya..terimakasih bapak dan ibu anak saya masih berumur 2 bulan, semoga kelak ketika dia dewasa nanti dia dapat bertemu bapak dan ibu negara yg sabgat dibanggakan oleh mama'nya suami saya seorang prajurit yang selalu mengajarkan untuk terus belajar tentang sejarah..karena kita semua ada karena sejarah..dan bapak ibu SBY telah menjadi salah satu sejarah dalam hidup saya salam hormat dari kami ibu negara 1d
  •   pucharisweet48 IBU :') bisa Pak SBY jadi presiden kami lagi untuk periode ke 3 ? Kami bangga dgn bapak yg selalu bersikap SANGAT BIJAKASANA . Pilihan yg skrg mmbuat kami bingung, belum apa apa sdh saling menjelekkan satu sama lain . Dalam kepemimpinan Bapak, keadaan terasa damai dan tidak ada konflik yg trlalu berarti . kami Bangga Pak . TERIMA KASIH UNTUK BAPAK SBY YG SGT SABAR DAN MENGERTI RIBUAN PENDAPAT DAN KOMENTAR RAKYAT SELAMA INI DG SGT BAIK :') 19h
  •   sigidsurachman Benar2 first lady....proud of you ibu @aniyudhoyono 16h
  •   auliash Semoga bsk saya bs seperti Ibu, amiin yra :)))) 15h
  •   hbbhnrl Anjass @mutiaranajla 7h

» LOG IN to write comment.

Normal Ani Yudhoyono
aniyudhoyono Terima kasih atas perhatian, do'a, harapan, dan ucapan selamat ulang tahun untuk saya, 6 Juli 2014. Insya Allah akan menambah semangat saya untuk tetap berkarya, mengabdi kepada bangsa, negara dan keluarga. Salam hangat, Ani SBY.
_____________________________________

Thank you for all the prayers, hopes and birthday wishes for me on this day, 6th July 2014. Insya Allah, God willing, they will further my determination to continue my work and dedication to the nation, country, and family. Warmest regards, Ani SBY.
7d
  •   doryfals tetep ayu njenengan bu... 2d
  •   vita_triastuti Tgl ultah Ibu Ani sama dng ultah mama saya ^_^ 2d
  •   nenekjahat     1d
  •   ratuginaa Ibu ultahnya sama kaya saya, beda tahun pastinya :D 1d
  •   niethasuryani Selamat ulang tahun ya Bu....semoga kesehatan,keberkahan dan kesuksesan selalu mengiringi Ibu...amin 1d
  •   pucharisweet48 IBU :') bisa Pak SBY jadi presiden kami lagi untuk periode ke 3 ? Kami bangga dgn bapak yg selalu bersikap SANGAT BIJAKASANA . Pilihan yg skrg mmbuat kami bingung, belum apa apa sdh saling menjelekkan satu sama lain . Dalam kepemimpinan Bapak, keadaan terasa damai dan tidak ada konflik yg trlalu berarti . kami Bangga Pak . TERIMA KASIH UNTUK BAPAK SBY YG SGT SABAR DAN MENGERTI RIBUAN PENDAPAT DAN KOMENTAR RAKYAT SELAMA INI DG SGT BAIK :') 19h
  •   nandaliciouz selamat ulang tahun ibu negara kami... semoga ibu selalu diberi kesehatan. terima kasih sudah menjadi ibu negara yang mendampingi bapak presiden selama dua periode ini. Ibu mengingatkan saya sama mama saya.. :'( love u ibu Ani dan bapak SBY 18h
  •   lestariswan cakepan tuanya ni ibu :) .. makin tua makin cantik .. :* 11h

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Terima kasih atas perhatian, do'a, harapan, dan ucapan selamat ulang tahun untuk saya, 6 Juli 2014. Insya Allah akan menambah semangat saya untuk tetap berkarya, mengabdi kepada bangsa, negara dan keluarga. Salam hangat, Ani SBY.
_____________________________________

Thank you for all the prayers, hopes and birthday wishes for me on this day, 6th July 2014. Insya Allah, God willing, they will further my determination to continue my work and dedication to the nation, country, and family. Warmest regards, Ani SBY.
7d
  •   nzahra26 Ibu geulis pisan<3 2d
  •   jeremytristanartha Ibu Ani cantik sekali ^^ 2d
  •   dwisambudi selamat ultah ya bu moga selalu dlm lindungan Allah swt amin 2d
  •   otisaumi ayuneee bu 1d
  •   tiyadiran So pretty 1d
  •   evhariani Barakallah fil umrik Ibu negara kebanggaan rakyat :* 22h
  •   pucharisweet48 IBU :') bisa Pak SBY jadi presiden kami lagi untuk periode ke 3 ? Kami bangga dgn bapak yg selalu bersikap SANGAT BIJAKASANA . Pilihan yg skrg mmbuat kami bingung, belum apa apa sdh saling menjelekkan satu sama lain . Dalam kepemimpinan Bapak, keadaan terasa damai dan tidak ada konflik yg trlalu berarti . kami Bangga Pak . TERIMA KASIH UNTUK BAPAK SBY YG SGT SABAR DAN MENGERTI RIBUAN PENDAPAT DAN KOMENTAR RAKYAT SELAMA INI DG SGT BAIK :') 19h
  •   hepyaprina Pak SBY adlh org yg paling berwibawa..bgtu jg dg ibk ani..mreka patut jd pemimpin.. 1h

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Terima kasih atas perhatian, do'a, harapan, dan ucapan selamat ulang tahun untuk saya, 6 Juli 2014. Insya Allah akan menambah semangat saya untuk tetap berkarya, mengabdi kepada bangsa, negara dan keluarga. Salam hangat, Ani SBY.
_____________________________________

Thank you for all the prayers, hopes and birthday wishes for me on this day, 6th July 2014. Insya Allah, God willing, they will further my determination to continue my work and dedication to the nation, country, and family. Warmest regards, Ani SBY.
7d
  •   hendra_fy92 Selamat ulang tahun ibu negara.. semoga selalu dalam lindungan allah swt amien,titip salam buat bapa sby sang inspirasi saya dalam bekerja.i love pa sby dan ibu ani ({}) 3d
  •   kosasihdesylubis Maaf telat... Selamat ulang tahun Ibu semoga selalu ada dlm lindungan Allah SWT.. Amin 3d
  •   wantirahayu Maav telat pake banget , selamat ulang tahun ibu :) semoga selalu jd ibu terbaik bagi bangsa ini . Ngomong2 ibu pernah kebayang atau engga bu waktu masih kecil bisa seperti sekarang ? Jadi kebanggaan kita . 2d
  •   hariyaditeguh Mereka pun pernah muda 2d
  •   nenekjahat     1d
  •   secondshop_wd muda ny ckep bgt.. 1d
  •   sugeng_wae_rapopo Unyu unyu 1d
  •   diyanien Jegeg ibu negara 18h

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Terima kasih atas perhatian, do'a, harapan, dan ucapan selamat ulang tahun untuk saya, 6 Juli 2014. Insya Allah akan menambah semangat saya untuk tetap berkarya, mengabdi kepada bangsa, negara dan keluarga. Salam hangat, Ani SBY.
_____________________________________

Thank you for all the prayers, hopes and birthday wishes for me on this day, 6th July 2014. Insya Allah, God willing, they will further my determination to continue my work and dedication to the nation, country, and family. Warmest regards, Ani SBY.
7d
  •   luvamedia Happy birthday bu @aniyudhoyono wish u all the best..amin :* 2d
  •   ndeshcalief Cantiknya ibu... Slamat ultah ya bu,,, smoga slalu sehat 2d
  •   vita_triastuti Selamat ulang tahun Ibu, semoga Ibu sehat selalu, aamiin 2d
  •   afrheina Subhanallah cantiknya ibu...happy milad ibu...smoga sehat sll..salam dr sy di Aceh.. 2d
  •   nenekjahat     1d
  •   pucharisweet48 IBU :') bisa Pak SBY jadi presiden kami lagi untuk periode ke 3 ? Kami bangga dgn bapak yg selalu bersikap SANGAT BIJAKASANA . Pilihan yg skrg mmbuat kami bingung, belum apa apa sdh saling menjelekkan satu sama lain . Dalam kepemimpinan Bapak, keadaan terasa damai dan tidak ada konflik yg trlalu berarti . kami Bangga Pak . TERIMA KASIH UNTUK BAPAK SBY YG SGT SABAR DAN MENGERTI RIBUAN PENDAPAT DAN KOMENTAR RAKYAT SELAMA INI DG SGT BAIK :') 19h
  •   shebaeli Cantik.... 14h
  •   citrawahana85 @aniyudhoyono selamat ulang taun ibuku.. smoga slalu diberikan ksehatan.. keberkahan usia.. dan senantiasa bahagia lahir bathin.. dari citra di jatiwangi majalengka.. 8h

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Sekuntum mawar mewangi bagi yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.
_____________________________________

A fragrant rose for those who are fasting during this Ramadhan month.
Photo by Ani Yudhoyono
F/5,6 . 1/100 . ISO 400 . Lensa 28-300 mm .

#indonesiahijau #floraindonesia #ramadhan #indonesiaindah #indonesia_photography
1w
  •   nalarmutiara Selamat ulang tahun bu Anii sukses dan sehat selalu amiin 7d
  •   ani_thriani Selamat ulang taun ibu negara indonesia...smoga slalu d berikan kesehatan barokallahu fi ngumri 7d
  •   uciisdaniah Selamat ulang tahun ibu negara @aniyudhoyono semoga keberkahan menghiasi usiamu. Tetaplah menjadi inspirasi wanita2 indonesia 7d
  •   strawbelicious1      6d
  •   marlovisa Selamat Ulang Tahun, Ibu Ani @aniyudhoyono. Semoga makin diberkati Tuhan dalam segala hal. Amin. 6d
  •   nenekjahat    5d
  •   rmdamn10 Wawww ibu keren, potretannya perfect... :) 1d
  •   novita.chandra.9277 Trimakasih bu!!!! Kapan lagi jenguk kami ditanah gayo bu?? 1d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Semut hitam di atas bunga Pacing hias.
_____________________________________

A black ant on top of a Pacing hias flower.
Photo by Ani Yudhoyono
F/5,6 . 1/100 . ISO 400 . Lensa 28-300 mm .
#floraindonesia #faunaindonesia #indonesiahijau #indonesiaindah #indonesia_photography
1w

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Bunga Magnolia grandiflora.
_____________________________________

Magnolia grandiflora flower.
Photo by Ani Yudhoyono
F/5,6 . 1/100 . ISO 400 . Lensa 28-300 mm .
#floraindonesia #indonesiahijau #indonesiaindah #instanusantara #indonesia_photography #ig_indonesia_
1w

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono "Menunggu saat berbuka puasa".
_____________________________________ "Awaiting Iftaar". Photo by Ani Yudhoyono
F/11 . 1/500 . ISO 400 . Lensa 18-200 mm .
1w

» LOG IN to write comment.

Normal Ani Yudhoyono
aniyudhoyono "Memo..... cari akuuuuu .." _____________________________________ "Memo..... Look for meee .." Photo by Ani Yudhoyono
F/3,5 . 1/100 . ISO 400 . Lensa 18-200 mm .
1w

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono "Bermain dalam kardus".
_____________________________________ "Playing inside a cardboard box". Photo by Ani Yudhoyono
F/5 . 1/100 . ISO 400 . Lensa 18-200 mm .
1w

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono "Papi .... Airlangga minta kuenya ...." _____________________________________ "Papi .... Airlangga wants some cookies .... "

Photo by Ani Yudhoyono
F/4 . 1/100 . ISO 400 . Lensa 18-200 mm .
1w
  •   aziqhah        1w
  •   evafatchur like 6d
  •   diontirani kursi cukli khas Lombok 3d
  •   sidqitp itu lgi liat mana tuh? haha cubanget 3d
  •   dinikhalisah Airlangga gantengg 3d
  •   sunnahdwi Ibu negara salam buat pak sby ya buk. Terima kasih atas pengabdianya selama 10 tahun menjaga, membela, segenap bangsa indonesia dengan ikhlas dan tulus. Semoga kedepanya keluarga pak sby selalu diberkahi allah atas kebaikanya. Lavyu ... @aniyudhoyono 3d
  •   dewiindahkusuma123 Tambah ganteng si jagoan ganteng :D 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Ani Yudhoyono
aniyudhoyono Tiga A.
_____________________________________

Triple A.
2w
  •   marco_m_salim Selamat ulang tahun ibu ani yang kami hormati!!! 5d
  •   marco_m_salim Wish u all the best 5d
  •   ieedaidda Ibuuu:* 4d
  •   andayanidesi Ani.. Anisa Aira... keren... 3d
  •   salmandhr Itu di istana bogor bukan bi 3d
  •   salmandhr Bu* 3d
  •   sunnahdwi Ibu negara salam buat pak sby ya buk. Terima kasih atas pengabdianya selama 10 tahun menjaga, membela, segenap bangsa indonesia dengan ikhlas dan tulus. Semoga kedepanya keluarga pak sby selalu diberkahi allah atas kebaikanya. Lavyu ... @aniyudhoyono 3d
  •   rinwid Saya kepengin masuk ke dlam istana rasanya kyk gimana ya hati saya pasti dag dig dug nih 3d

» LOG IN to write comment.